Fortnite Dapatkan Mode Battle Royale-nya Sendiri

fortbattle
Genre yang sempat menghebohkan dunia game segera hadir di Fortnite.

Kepopuleran PlayerUnknown’s Battlegrounds dengan sistem battle royale-nya yang sangat bagus rupanya juga menginspirasi developer engine yang dipakai oleh game tersebut, Epic Games.

Hari ini melalui akun YouTube resminya, Epic Games baru saja mengumumkan bahwa game early access mereka, Fortnite akan segera dapatkan mode battle royale layaknya PlayerUnknown’s Battlegrounds yang akan segera dirilis bulan ini. Sama dengan PUBG, mode ini akan mendukung 100 player saat match dengan kombinasi unik dari dunia Fortnite itu sendiri. Semua player akan memulai permainannya dari pesawat yang disebut dengan Battle-Bus dan terjun menggunakan glider ke lokasi yang diinginkan. Dilengkapi dengan pickaxe, player bisa membuat barikade, hingga markasnya sendiri untuk bertahan hidup.



Mode Battle Royale dari Fortnite akan dirilis pada tanggal 26 September 2017 untuk PC, Mac, PS4, dan Xbox One. Kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkannya bisa mencobanya di server public test area. Kamu bisa menonton trailernya di atas untuk tahu alasan Epic Games menambahkan mode ini di game buatannya.

Saat ini Fortnite masih dalam status early access seharga $59.99 untuk PC, Mac, PS4, dan Xbox One. Game ini akan menjadi game free-to-play saat dirilis tahun depan di semua platform tersebut.

Exit mobile version