Fortnite Dilaporkan Kehilangan Banyak Pemain dari iOS

in ,
Fortnite Honor Black Panther
Fortnite - Black Panther

Epic Game sampai saat ini masih terus berusaha melakukan penuntutan kepada pihak Apple. Penuntutan tersebut terkait dihapusnya Fortnite dari App Store milik Apple. Penghapusan tersebut terjadi karena Fortnite memiliki sistem pembayaran sendiri dalam game yang dianggap melanggar perjanjian dengan Apple. Pihak Epic Game mengakui bahwa sistem pembayaran untuk App Store terlalu besar.

Dilansir dari Gamerant, Fortnite dilaporkan kehilangan banyak pemain dari iOS. Setelah sengketa antara Apple dan Epic Game, dilaporkan Fortnite kehilangan banyak pemain dari iOS. Dilaporkan bahwa Fortnite kehilangan 60% pemainnya dari iOS. Pengunaan di iOS tentu saja tidak dapat mendownload ulang aplikasi tersebut dan tidak dapat mendapatkan Update.

Fortnite Epic Games

Terutama saat ini para penggemar Fortnite sedang menikmati update dengan kolaborasi mereka dengan Marvel. Padahal saat ini Fortnite yang berkolaborasi dengan Marvel tengah populer di kalangan pemain Fortnite termasuk pengguna mobile. Apalagi pengguna iPhone sekarang tidak dapat mendownload aplikasi dari pihak ketiga sehingga mencegah para pemain untuk mendownload game Fortnite.

Pemain yang hilang di Fortnite diduga terbagi lagi dalam beberapa kelompok. Ada pemain yang menyerah untuk memainkan Fortnite di iPhone. Ada juga para pemain Fortnite yang memilih akses di perangkat lain.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan penggambaran bagaimana Fortnite kehilangan banyak pemainnya. Hal ini kemungkinan akan mempengaruhi pemasukan dari Epic Game cukup besar. Hal ini mungkin akan selesai, jika salah satu pihak yang bersengketa menyerah.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.