Fortnite: Event Halloween “Fortnitemares” akan Segera Diadakan Ini, Yang Perlu Kalian Tau

maxresdefault live

Menyambut season baru dan juga malam Halloween, Fortnite nampaknya akan merilis event terbaru mereka yang bertemakan malam horror. Event tersebut bernama Fortnitemares. Seperti biasanya Fortnite akan menghadirkan skin-skin baru yang tentunya akan lebih menarik, Skins yang nampaknya seperti karakter koboi Red Dead Redepemption. Pada update ini Fortnite juga membagi kata-kata petunjuk untuk event ini.

The crack of lightning

Illuminates your wins

Arise, dark ones-

The fight begins.

Seperti pada update season sebelumnya nampaknya Fortnite akan kembali melakukan perombakan MAP. Berdasarkan kata-kata pertama diatas juga terbesit kata arise dark one, dimana kemungkinan akan ada elemen zombie pada game ini. Mengingat hallowen sangat erat dengan Zombie sehingga tidak menutup kemungkinan. Menurut laporan dari salah satu Penulis Forbes, kata-kata “Arise dark ones” kemungkinan akan menjadi mode sementara yang dapat dinikmati oleh player battle royale. Konsep Save the World kemungkinan akan dimasukan kedalam mode tersebut. Ia juga berpendapat bahwa zombie akan menghalangi para player untuk memenangkan game tersebut.

Namun apabila ini tidak menjadi suatu konsep mode tersendiri dan masuk sebagai kesatuan gameplay battle royale Fortnite, game ini akan menjadi salah satu battle royale unik yang menghadirkan A.I dan player dalam satu match. Hal yang sangat ditunggu-tunggu player lain tentu juga adalah bagaimana nasib cube ungu dan juga pulau mengambang nantinya. Tentu hal tersebut akan segera terjawab setelah update ini.

Thanks Forbes

Exit mobile version