Fortnite Hadirkan Crossover Rick and Morty dalam Season Terbaru

Fortnite Chapter 7 Battle Pass Rick Sanchez Skin 600x338

Dengan Fortnite semakin hari semakin sukses dalam kompetisi genre battle-royale, berbagai crossover pun datang mulai dari sesama game hingga dari media hiburan lain. Kali ini, game andalan dari Epic Games tersebut membawa kolaborasi kartun populer Adult Swim – Rick and Morty.

Rick Sanchez bersama dengan robot mentega serta pickaxe morty akan ditambahkan dalam battle pass season 7 dari Fortnite. Yang menarik perhatian dari skin baru ini ialah Epic Games tidak menggunakan 3D render biasa melainkan ditambahkan efek cell-shaded untuk pertahankan keaslian dari sumber kartunnya.

Superman juga ditambahkan dalam season periode ini, namun mari jujur saja, skin Rick Sanchez terlihat lebih menarik perhatian ketimbang Clark Kent.

Untuk mendapatkan semua konten yang telah disebutkan diatas, kamu tidak perlu “IQ tinggi” atau “selera komedia elit”, melainkan hanya 950 V-bucks atau sekitar 9 dollar.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version