Fortnite Hadirkan Mode Baru yang Mirip Seperti Among Us

Fortnite Among Us

Dalam hal menyajikan konten kolaborasi, Fortnite boleh dibilang cukup juara dalam menghadirkan banyak karakter ataupun skin-skin crossover dari game hingga beragam franchise populer yang ada di dunia. Dari sana, game free to play buatan Epic Games ini memang sama sekali tidak buta terhadap perkembangan tren. Apalagi dalam memantau hal yang memang sedang sering digauli oleh para komunitas.

Setelah berhasil membawa Kratos dari God of War, Fortnite rupanya diam-diam telah merilis adanya satu update mode baru bernama Spy Within yang terasa begitu familiar untuk dikulik. Khususnya bagi para pemain-pemain yang hingga kini masih demam memainkan game-game bergenrekan social deduction seperti Among Us.

Ya, keberadaan mode baru ini memang sangat begitu diilhami sekali dengan game indie buatan Innersloth tersebut namun dengan tema yang berkaitan tentang agen dan mata-mata (Spy). Mode Spy Within sendiri maksimal dimainkan oleh 10 orang yang masing-masing akan berperan sebagai 8 agen sungguhan dan 2 orang mata-mata yang menyamar.

Bila berperan menjadi agen, kamu nantinya akan diharuskan untuk mengerjakan sebuah task tertentu selain juga mengulik identitas sosok “Spy” demi mendapatkan hadiah koin. Sementara para spy akan jauh lebih sibuk dalam membunuh para agen sembari harus menyembunyikan identitas mereka. Sama persis seperti Among Us, pemain bisa langsung mengadakan meeting mendadak ketika menjumpai keberadaan mayat guna memvoting siapa pemain-pemain yang mereka duga adalah seorang “Spy” ?

Walau punya konsep yang terasa sama, mode ini punya sedikitnya keunikan dari segi map-nya yang berlokasikan di sebuah rumah “mansion”. Selain itu, sudut pandang gameplay yang akan kamu mainkan sendir lebih berformatkan first-person.

Karena termasuk sebagai mode dari LTM (Limited Time Modes) playlist, mode Spy Within membawa sejumlah hadiah-hadiah kosmetik khusus bertemakan musim libur yang bisa kamu dapat serta bukanlah mode yang akan muncul terus secara permanen. Mengingat dalam sekitar beberapa hari, para member komunitas LTM juga akan mengadirkan varian mode Spy Within yang lebih terasa berbeda lagi.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa membaca detil dari keberadaan mode LTM baru ini pada link berikut.


Baca pula informasi lain terkait Fortnite, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version