[Rumor] Fortnite Akan Hadirkan Skin Moon Knight dalam Waktu Dekat

Skin Moon Knight

Fortnite menjadi salah satu game paling populer di dunia sejak pertama kali dirilis pada 2017 silam. Salah satu alasan mengapa Fortnite bisa begitu sukses adalah karena game battle-royale itu secara rutin menambahkan hal-hal baru untuk pemain dinikmati, seperti skin. Melalui skin, pemain jadi berkesempatan untuk bisa mendapatkan tampilan baru bagi karakter mereka.

Fortnite sendiri telah berkolaborasi dengan banyak franchise agar bisa membawa karakter populer dari franchise tersebut dalam bentuk skin. Salah satu yang paling sering mereka ajak kolaborasi adalah Marvel, di mana mereka tidak hanya membawa karakter-karakter superhero saja kedalam Fortnite tapi juga villain. Nah baru-baru ini, Marvel merilis serial baru yaitu Moon Knight di Disney+ dan terdapat kabar yang menyebut jika Fortnite akan menghadirkan skin Moon Knight.

Info Terkait Skin Moon Knight di Fortnite Datang dari Salah Seorang Pengguna Twitter

Kabar tersebut datang dari salah seorang pengguna Twitter bernama Shiina yang dikenal sering membagikan berita terbaru mengenai Fortnite. Ia membuat tweet yang mempertanyakan apakah skin Moon Knight akan hadir ke Fortnite setelah pengguna Twitter lainnya yaitu NotPaloleaks, memberitakan jika beberapa konten kreator Fortnite diundang ke acara premier Moon Knight.

Shiina mempertanyakan hal tersebut karena sebelumnya, Fortnite menghadirkan skin karakter film Dune, setelah sebelumnya mengundang beberapa konten kreator Fortnite untuk menghadirkan penayangan perdana film Dune. Meski banyak pemain yang gembira dan berharap jika rumor itu berakhir benar, tidak sedikit yang justru sudah bisa menduga kehadiran skin Moon Knight mengingat seringnya kolaborasi yang dilakukan Fortnite bersama Marvel.

Serial Moon Knight Punya Enam Episode dengan Episode Pertamanya Sudah Dirilis

Jika memang benar-benar dihadirkan, maka kedatangan Moon Knight akan jadi tambahan yang menarik untuk skin karakter-karakter Marvel di Fortnite. Selain itu, kolaborasi tersebut juga dapat membantu Marvel untuk mempromosikan serial Moon Knight. Moon Knight sendiri dikonfirmasi akan memiliki enam episode dengan format perilisan satu episode tiap minggunya. Episode pertamanya sudah rilis 30 Maret kemarin dan episode terakhirnya akan tayang pada 4 Mei mendatang.

Fortnite saat ini telah tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, Android, iOS dan juga PC.

Sumber: Screen Rant


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version