Sambut Season Baru, Fortnite Hapus Fitur Building di Gamenya

Event No-Building Fortnite

Event No-Building Fortnite

Dari sekian banyak game bergenre Battle Royale yang beredar, Fortnite merupakan salah satu penyumbang yang cukup populer. Namun, yang membedakan game karya Epic Games tersebut dengan game Battle Royale lainnya adalah dari fitur building. Dimana pemain dapat membangun/merakit sebuah bangunan yang mampu digunakan sebagai tempat perlindungan dari serangan musuh, mengambil posisi strategis, menjebak musuh dan berbagai kegunaan lainnya sesuai dengan kreativitas pemain.

Tetapi, belakangan ini sejumlah fans Fortnite diketahui meminta developer untuk menghapus fitur building sebagai event khusus. Entah apa alasannya, namun sepertinya permintaan tersebut hanya sekedar untuk menghadirkan tantangan baru dalam game Fortnite. Kini, Epic Games pun sepertinya akan menuruti permintaan permain lantaran baru saja dilaporkan bahwa Fortnite hapus fitur Building sebagai event khusus demi menyambut season terbaru.

Fortnite Hapus Fitur Building dalam Event “All Battle, No Building”

Fortnite Hapus Fitur Building dalam event “All Battle, No Building”

Kabar Fortnite hapus fitur building pertama kali dilaporkan oleh Hypex selaku fans Fortnite, yang dikenal sering membocorkan event-event dalam game sebelum pengumuman resminya. Melalui cuitannya di Twitter, event akan diberi nama “All Battle, No Building” dimana pemain tak lagi dapat merakit bangunan sehingga memberikan tantangan terbaru untuk pertama kalinya di game Fortnite.

Laporan juga mengabarkan bahwa event ini akan diselenggarakan mulai minggu depan yang akan berlangsung selama 9 hari. Namun, kabar tersebut saat ini hanya sekedar rumor saja lantaran Epic Games sendiri belum memberikan klarifikasi secara resmi.

Bagi pemain yang masih ingin bermain secara normal juga tak perlu khawatir. Karena event hanya berlaku untuk mode Battle Royale dan tidak akan mempengaruhi Competitive Play. Selain itu, event ini juga tidak berpengaruh pada mode Team Rumble dan Creative Islands

Berbagai Fitur Baru dalam Fortnite Chapter 3 Season 2: Resistance

Selain dengan dihapusnya fitur building, Epic Games juga sekaligus mengumumkan berbagai item dan juga sejumlah fitur gameplay terbaru dalam Chapter 3 Season 2. Salah satunya dengan hadirnya karakter ternama dari semesta Marvel yaitu Doctor Strange dan The Prowler yang siap bergabung dengan berbagai karakter Marvel lainnya.

Selain itu, season ini juga menghadirkan fitur baru yang cukup unik yakni Parkour Mechanics. Dimana pemain mampu berlari dengan cepat dalam waktu terbatas, menggedor pintu dan juga sistem memanjat. Sehingga dapat dipastikan permainan akan berlangung lebih cepat dan juga lebih menantang dari sebelumnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version