Fortnite Kini Bisa Dimainkan di Semua HP Android! Namun Tidak di Smartphone Kentang Kalian!

Fortnite blog Android BR05 Social AndroidLaunch 1920x1080 3726bd7a9d486668c7cc2bc483fb1a6161da87c3

Setelah pertama kali dirilis pada tanggal 10 Agustus 2018 untuk platfrom Android, akhirnya pihak Epic melalui akun resmi mengumumkan bahwa game battle royale adalan mereka yaitu Fortnite kini bisa dimainkan oleh semua orang. Hal ini menjadi sebuah kabar gembira, karena bagi kalian yang sebelum tidak menadaftar pada masa pre-registration untuk Fortnite versi Andorid, akhirnya bisa memainkan game yang satu ini. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Epic Games.

Meskipun kini Fortnite bisa didownload oleh semua orang, namun bagi kalian yang memiliki smartphone dengan spesifikasi yang kurang mumpuni sepertinya harus dibuat gigit jari lagi. Pasalnya meskipun kalian bisa mendownloadnya dengan leluasa, tuntutan spek Fortnite yang memang cukup tinggi membuat smartphone kentang kalian tidak akan bersahabat dengan game yang satu ini. Sebelumnya, di perangkat iOS sendiri, Fornite terbukti sangat populer. Pada masa beta-nya sendiri, Fortnite telah memperoleh pendapatan lebih dari $1.5 juta dollar, dan setelah satu bulan tersedia di iPads dan iPhones, mendapatkan keuntungan lebih banyak lagi sebesar $25 juta dollar. Bahkan dalam dua minggu setelahnya pendapatannya menjadi dua kali lipat mencapai $50 juta dollar.

Sepertinya dengan tersedianya Fortnite secara bebas ini menjadi sebuah kabar baik bagi kalian yang sebelumnya belum sempat mendaftar pada masa pre-registration. Jadi gimana brott? Apakah smartphone kalian kuat untuk memainkan game yang satu ini? Atau kalian ingin versi Fortnite Lite versi Mobile?

Exit mobile version