Fortnite Kolaborasi dengan Infinity War, Bawa Thanos kedalam Game

in , , ,

Ketika komunitas game saat ini sedang diheboh-hebohkan dengan game battle-royale Fortnite: Battle Royale, komunitas pencinta film masih membicarakan Avengers: Infinity War khususnya pada karakter antagonisnya – Thanos. Bagaimana jika kedua hiburan trending ini menyatu menjadi satu?

Dilansir dari Entertainment Weekly, Epic Games dan Marvel umumkan kolaborasi tak terduga antara dua media yang berbeda ini. Dengan Season 4 Fortnite yang kini bertemakan superhero, Thanos akan hadir ke dalam game dalam waktu terbatas dimulai dari Selasa hari ini.

Titan yang terlihat seperti Homer Simpson berwarna ungu ini akan menjadi karakter playable sepanjang event kolaborasi ini berlangsung dan bersamaan dengan kehadiran Thanos ini juga game akan dapatkan event mode yaitu “Infinity Gauntlet Time Mashup Mode”. Pada mode ini, Infinity Gauntlet akan spawn di area random di map, dan siapa pun yang menemukannya akan mendapatkan kekuatan dari item tersebut. Untuk sementara masih menjadi tanda tanya seperti apa kekuatan yang didapatkan pemain dari item ini.

Event kolaborasi ini terlaksana karena sutradara dari Infinity War, Anthony dan Joe Russo, merupakan penggemar dari Fortnite dan menghubungi pihak Epic Games apabila mereka dapat melakukan kolaborasi. “Sepanjang beberapa bulan terakhir, ketika kami sedang melakukan proses editing pada Infinity War, kami selalu istirahat dengan bermain beberapa game,” ungkap Joe. “Kemudian kami mulai berpikir, sekeren apakah jadinya kalau ada perpaduan dari Avengers-Fortnite?”

Apakah ini menjadi pembuka untuk konten kolaborasi Avenger lainnya yang akan datang untuk Fortnite melihat tema superhero yang dibawa pada season ini? kita lihat saja nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.