Fortnite Kedatangan Karakter Baru dari Sepatu Nike yang Sedikit… ‘Aneh’

Fortnite Nike

Fortnite bisa dibilang kian dikenal sebagai tempat berkumpulnya ragam karakter dari berbaai budaya pop, dimana memiliki tujuan untuk menghabisi satu sama lain dan sekaligus menjadi arsitek di sela-sela berlangsungnya pertempuran.

Jika merasa bosan dengan karakter dari video game ataupun anime, kolaborasi terbaru Fortnite kali ini agaknya bisa dibilang cukup berbeda. Baru-baru ini Epic Games selaku pengembang mengumumkan kolaborasi anyarnya dengan brand sepatu Nike Air Max, dimana mendatangkan dua karakter yang diklaim “menonjolkan” identitas dari merek sepatu populer asal Amerika tersebut.

Kamu bisa cek langsung penampakan kedua karakter dari Nike tersebut di bawah ini.

Bernama Maxxed Out Max dan Airie, desain dari kedua karakter ini bisa dibilang ‘aneh’ dan tidak biasa. Maxxed Out Max agaknya didesain untuk memberikan kesan bahwa seluruh tubuhnya adalah sepatu olahraga, terutama dengan bagian seperti bola basket dan bola tennisnya. Namun yang sangat menarik perhatian adalah Airie, dimana desainnya justru lebih mengundang tanya para fans maupun ‘penikmat konten’ Fortnite.

Tidak jelas bagian sepatu mana yang coba ditonjolkan dalam desain karakter Airie. Mungkin sol sepatu karena cenderung berwarna putih dan elastis? (tolong jelaskan di komentar karena saya tidak paham soal sepatu). Netizen tentu dengan cepat menyebutkan bahwa sosok Airie ini terlihat seperti terbuat dari kumpulan sperma ketimbang elemen sebuah sepatu.

https://twitter.com/cwb_in_tn_81/status/1671384403933634560

Sebagai informasi tambahan, semesta Fortnite sendiri menjadi taman bermain bagi banyak artist nakal dalam menyalurakn ‘kreativitasnya’. Dan engingat bahwa beberapa karakter original Fortnite sendiri masuk dalam pencarian konten ‘nakal’ terbanyak di situs dewasa tahun 2022 lalu, agaknya tinggal menunggu waktu (hitungan hari) sampai Airie turut ‘dieksploitasi’ oleh tangan-tangan ahlinya.


Baca juga informasi menarik lain terkait Fortnite atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version