Fortnite membuat Monumen untuk menghormati Black Panther!

Fortnite Honor Black Panther

Fortnite - Black Panther

Fortnite, selain menjadi game battle royale yang cukup menantang memang menjadi salah satu game yang cukup dikenal karena crossover event yang dilakukannya. Salah satu event crossover paling barunya adalah dengan beragam karakter dari marvel universe yang memperbolehkan pemainnya untuk menggunakan kekuatan superhero favoritnya. Dan pada update kedepannya di Fortnite untuk awal season 4 nya, pemain bisa menemukan monumen Black Panther yang terletak di arena untuk menghormati Chadwick Boseman yang menjadi aktor dari Black Panther.

Patung Black Panther ini bisa dilihat di sebelah barat Misty Weadows. Pemain bisa mengunjungi patung ini di dalam game untuk memberikan penghormatan kepada si aktor yang telah berpulang ke sang penguasa beberapa saat yang lalu. Banyak fans yang berharap bahwa Black Panthers akan mendapatkan bagian dalam game yang dikembangkan oleh Epic Games sendiri. [Lihat drama antara epic games dan Apple]

Crossover dari Marvel sendiri memperkenalkan beberapa karakter seperti She-Hulk, Doctor Doom, Wolverine, Thor, dan Groot. Bersamaan dengan hal tersebut, konten baru juga akan diperkenalkan oleh game buatan epic dan rumor mengatakan bahwa akan ada beragam konten – konten Marvel yang akan hadir di Fortnite kedepannya.

Banyak Fans yang memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman, dan patung Fortnite  mendongkrak respek dari para fans untuk game Fortnite secara keseluruhan. Untuk kalian yang belum pernah memainkan game Fortnite, kalian bisa mencoba game tersebut di PC, PS4, Switch, dan Xbox!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version