Fortnite Mengumumkan akan Kolaborasi dengan Naruto Shippuden

Fortnite Naruto Shippuden

Video game populer buatan developer Epic Games, yaitu Fortnite, menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini. Game tersebut sering mengadakan banyak kolaborasi dengan berbagai produk dan juga franchise media entertainment. Kini, Epic Games secara resmi mengumumkan akan kolaborasi dengan franchise manga/anime populer karya Masashi Kishimoto, yaitu Naruto Shippuden.

Loh, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden

Kolaborasi game battle royale buatan Epic Games dengan Naruto Shippuden ini diumumkan pada akun Twitter resmi Fortnite. Melalui sebuah tweet, Fortnite mengumumkan bahwa mereka akan melakukan sebuah kolaborasi dengan franchise manga/anime populer karya mangaka Masashi Kishimoto.

Dengan caption “BELIEVE IT!”, Epic Games akan mengumumkan informasi selanjutnya mengenai kolaborasi ini pada 16 November 2021. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Segera hadir.

Berawal dari Rumor dan Bocoran Informasi

Fortnite Mengumumkan akan Kolaborasi dengan Naruto Shippuden 3

Pengumuman mengejutkan ini sudah lama beredar sebelumnya di internet. Pada awalnya kolaborasi Fortnite dengan Naruto ini masih sebatas rumor dan juga beberapa bocoran informasi di internet.

Salah satu rumor mengatakan bahwa Naruto akan hadir sebagai skin karakter yang bisa digunakan oleh pemain. Pada awalnya rumor tersebut mengklaim skin Naruto akan rilis di Fortnite Season 8 pada 13 September 2021.

Kemudian muncul rumor baru yang mengungkap bahwa skin Naruto akan hadir di game battle royale ini pada 5 Desember 2021. Harap diingat informasi ini masih sebatas rumor, jadi kalian jangan terlalu berharap apakah informasi tersebut benar atau tidak.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Epic Games sempat memberikan sebuah survei crossover yang diberikan kepada pemain Fortnite. Pada survei tersebut, berbagai kategori diberikan untuk mencari tahu minat pemain pada event crossover yang akan datang. Dan salah satunya adalah opsi Naruto dalam kategori “karakter komik yang ingin muncul sebagai crossover pada game”.

Dan pada akhirnya, Epic Games dengan resmi akan kolaborasi dengan Naruto Shippuden yang baru saja diumumkan pada hari ini (11/11).

Baru Rilis, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep Langsung Gratis di Epic Games Store

Berbicara mengenai Epic Games, hadir sebuah DLC Borderlands 2 dalam bentuk standalone, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep A Wonderlands One-Shot Adventure baru saja diluncurkan hari ini oleh 2K dan Gearbox.

Epic Games Store langsung tambahkan Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep A Wonderlands One-Shot Adventure sebagai game gratis mereka selanjutnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi antara game battle royale Fortnite dengan franchise manga/anime populer Naruto Shippuden. Kolaborasi seperti apa yang telah dipersiapkan oleh Epic Games? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Epic Games.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite, NarutoEpic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version