Fortnite Mengumumkan Mode Baru Solo Showdown Berhadiah V-Buck Gratis

fortnite loading screen 2

Pada waktu yang lalu, fans fanatik dari fortnite baru saja menemukan sebuah bukti data yang menunjukan akan adanya sebuah sistem competitive yang tengah dipersiapkan oleh Epic Games. Mengetahui hal ini banyak dari fans-fans tersebut, mulai berspekulasi dan juga mengutarakan teori-teori mereka, tentang bagaimana sistem competitive tersebut akan menjadi. Akhirnya, Epic Games  menjawab kebingungan para penggemarnya dengan menghadirkan sebuah mode baru.

Melalui laman resmi Epic Games, tim pengembang Fortnite baru saja mengumumkan sebuah mode terbaru yang diberi nama Solo Showdown.

Limited Time Mode ini, hanya akan tersedia dari hari ini sampai tanggal 21 Mei. Sistem pada Mode ini, akan menghitung 50  Match pertama Solo Showdown kalian dan mengkalkulasikannya berdasarkan posisi kalian tiap match. Berbeda dengan kebanyakan Limited Time Mode sebelumnya, mode ini tidak akan merusak desain awal dari gamenya. 

Kalian bisa menghitung sendiri poin kalkulasi pada match kalian menggunakan tabel diatas, sebagai contoh jika kalian mendapat posisi pertama maka kalian mendapat skor 100. Total skor akhir dari 50 match kalian akan menentukan posisi kalian dalam penempatan. Tidak berhenti sampai disitu Epic Games juga menawarkan hadiah bagi kalian yang mampu bertengger di posisi yang cukup tinggi, ini dia list hadiahnya.

AWARDS:

1st Place: 50,000 V-bucks

2nd – 4th Place: 25,000 V-Bucks

5th – 50th Place: 13,500 V-bucks

51st – 100th Place: 7,500 V-bucks

Melalui event in-game ini sepertinya Epic Games berusaha meraba para playernya, sehingga nantinya mereka bisa menciptakan event cocok yang lebih bagus lagi. “Kami akan menggunakan mode Solo Showdown sebagai bahan pertimbangan untuk menciptakan event bagi seluruh player kami”. Melalui pernyataan tersebut sepertinya Fortnite tak ingin player yang kurang jago merasa tertinggal. Juga bagi kalian yang merasa bahwa mode-mode lain terasa terlalu mudah, mungkin mode ini akan sangat cocok buat kalian.

Exit mobile version