Fortnite merilis Infinity Blade sebagai Mythic weapon

in , ,

Beberapa hari setelah dikabarkannya Epic yang menyatakan akan menarik semua trilogy dari Infinity Blade di App store (Sumber : Epic Games), Epic Games mengumumkan bahwa Infinity Blades akan hadir sebagai Mythic Melee Weapon yang dapat ditemukan di dalam game tersebut. Didalam berita tersebut, Epic juga menyantumkan teaser trailer fortnite season 7 yang memberikan sedikit gambaran tentang Infinity Blade yang sudah diluncurkan didalam game tersebut.

Infinity Blade adalah Melee Weapon rank Mythic yang hanya dapat ditemukan didalam mode terbaru fortnite yaitu Close Encounters. Selain itu, hanya ada 1 Infinity Blade dalam setiap permainan, dimana pemain hanya bisa menemukannya di Polar Peak saja. Pemain akan mendapatkan full health dan shield saat menarik Infinity Blade tersebut. Health point serta shield juga akan menjadi 200 point. Selain itu Infinity Blade akan memberikan damage sebesar 75 dalam sekali tebas, dan jika ditambah dengan kemampuan regenerasi health dan shield setiap detiknya, Pedang tersebut akan menjadi senjata yang dicari oleh setiap pemain.

Sayangnya kemampuan diatas, harus dibayar dengan beberapa minus sebagai balance didalam game, karena setelah menarik pedang tersebut, pemain akan kehilangan semua Equipment dan Inventory item yang telah kalian ambil. Namun, Building Material masih tetap tersedia, jadi kalian masih dapat membangun walls untuk melindungi diri kalian. Selain itu, pemain juga harus menyerang dalam jarak dekat membuatnya sangat rentan terhadap senjata jenis Shotgun.

Tertarik memainkan Infinity Blade dalam game lain? Download Fortnite sekarang juga!


Baca juga artikel menarik lainnya mengenai Fortnite, dan artikel keren lain dari penulis kita Jay.

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.