Fortnite Mobile Mampu Salip Keuntungan PUBG Meski Dengan Jumlah Pemain yang Lebih Sedikit

fortnite battle royale 4
PUBG belum mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain

Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG merupakan dua game battle royale yang saat ini sedang populer. Bukan hanya di PC atau konsol saja, kedua game tersebut juga telah merambah dunia mobile.

Sebenarnya, manakah yang lebih besar? Jika bicara jumlah pemain, PUBG boleh berbangga. Namun, bagaimana jika bicara soal keuntungan? Nampaknya kali ini Fortnite adalah pemenangnya. Menurut laporan yang diungkap Bloomberg, meski memiliki jumlah pemain lebih sedikit, Fortnite Mobile berhasil meraup keuntungan jauh lebih besar jika dibandingkan PUBG Mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada minggu awal perilisannya, PUBG Mobile langsung meroket dengan mencapai 23,3 juta unduhan. Sedangkan, sang kompetitor hanya berhasil mencapai 3,4 juta unduhan. Kendati demikian, keuntungan yang diperoleh Fortnite Mobile justru lebih besar. Dalam waktu 11 minggu, berhasil meraup pendapatan kotor hingga $92 juta. Sedangkan, PUBG Mobile hanya mampu meraup $19 juta saja.

Meski memiliki keunggulan dengan jumlah pemain lebih banyak, nampaknya PUBG Mobile belum bisa mengimbangi keuntungan yang diperoleh Fortnite. Satu hal yang perlu dicatat adalah, saat ini Fortnite Mobile baru tersedia untuk iOS saja. Bukan tidak mungkin apabila PUBG akan semakin tertinggal nantinya saat Fortnite juga sudah dirilis untuk Android.

Exit mobile version