Fortnite Mobile Takkan Bisa Dimainkan di Android Kentangmu

fortnite battle royale 4
Kemungkinannya sangat kecil.

Sejak mengetahui bahwa Fortnite Mobile takkan rilis di PlayStore milik Google dan hanya akan tersedia di situs resminya saja, rupanya Epic Games berikan informasi yang mungkin akan buatmu sedih.

Melalui wawancaranya dengan VentureBeat (via GameRant), pendiri Epic Games, Tim Sweeney mengatakan bahwa mereka membuat Fortnite Mobile untuk “Android berspesifikasi tinggi”. Hal ini disebabkan karena mereka ingin memberikan pengalaman yang sama baik di versi mobilenya dan versi console atau PC-nya.

Meskipun demikian, Sweeney mengatakan bahwa versi Android yang dijalankan tidak akan menjadi “faktor utama” spesifikasinya. Ia akan jadi faktor kesekian setelah CPU dan GPU. Salah satu eksekutif Epic menambahkan bahwa smartphone yang dirilis tiga tahun yang lalu akan mampu menjalankan gamenya dengan baik.

Target Epic Games untuk Android berspesifikasi tinggi semakin diperkuat dengan rumor akan hadirnya Fortnite Mobile versi Android secara eksklusif untuk Samsung Galaxy Note 9 kemarin. Hal ini secara tak langsung mengatakan bahwa spesifikasi Android yang kamu butuhkan setidaknya, harus setara dengan ponsel pintar buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk menjalankan Fortnite Mobile dengan lancar.

Fortnite Mobile akan dirilis untuk Android musim panas tahun ini.

Exit mobile version