Fortnite Naik Daun di Situs Dewasa Setelah Livestream Drake Bersama Ninja

drake 2

Bintang selebritis biasanya digunakan untuk promosikan sebuah game, namun kini tampaknya artis tunjukan diri mereka bermain game karena kemauan mereka sendiri. Drake, penyanyi rap populer,  beberapa hari yang lalu umumkan dirinya bermain game battle royale dari Epic GamesFortnite Battle Royale bersama streamer Twitch terkenal Tyler ‘Ninja’ Blevins, rapper lain bernama Travis Scott dan pemain NFL JuJu Smith-Schuster.


Livestream yang dilakukan pada 15 Maret kemarin ini berhasil mencetak rekor jumlah penonton terbanyak di Twitch dengan 600.000 penonton. Tak hanya ini menjadi sesuatu yang menguntungkan untuk sang streamer, Twitch dan juga Epic Games sendiri, tetapi aksi dari Drake ini mendorong popularitas Fortnite di situs dewasa naik drastis dari sebelumnya.

Dilansir dari Polygon (via PCgamesn),  pencarian ‘Fortnite’ pada situs Pornhub mendadak naik hingga 824% setelah livestream Ninja bersama Drake. Pornhub menyebutkan jika kebanyakan pendatang yang mencari konten dewasa bertema Fortnite ini kebanyakan berusia 18-24 tahun dan didominasi oleh laki-laki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Negara-negara Eropa mulai dari Finlandia, Prancis, Irlandia dan Norwegia diklaim sebagai negara dengan pencarian terbanyak akan konten dewasa Fortnite ini, Amerika Serikat berada dalam perikat keenam dan Inggris berada dalam peringkat ke-15. Ini menjadi sesuatu yang tergolong “unik” melihat Epic Games berpusat di Amerika Serikat dan game tergolong jauh lebih populer di negara tersebut.

Source: Polygon (via PCgamesn)

Exit mobile version