Fortnite Performance Mode Semakin Ditingkatkan untuk PC Kentang

Paint

Epic V Apple Courtroom memang cukup asik untuk disimak, namun meski memiliki masalah Epic tidak serta merta meninggalkan gamenya. Karena sampai saat ini, mereka masih mengembangkan beragam fitur – fitur baru untuk para pemainnya, salah satunya adalah update fitur untuk Fortnite’s Performance Mode yang akan meningkatkan FPS untuk para pemain Fortnite di spesifikasi PC yang rendah.

Menurut pengembangan tim Fortnite, performance mode merupakan mode experimental yang memberikan beberapa tambahan performa dengan menukar grafis yang ada untuk mengurangi performa dan memori sehingga bisa dimainkan dengan lebih lancar. Selama sistem yang kalian miliki dan spesifikasi dari laptop ataupun PC kalian memenuhi minimum performance requirements, kalian bisa mendapatkan tambahan FPS.

Kalian bisa mengakses Performance mode di video settings Fortnite persis dibagian Advanced Graphics dan merubah mode rendering menjadi Performance (Alpha). Beberapa contoh dari performance mode yang telah sukses meningkatkan FPS pengguna ada pada integrated Intel dan AMD, dimana keduanya mengalami peningkatan 100% dari 18fps menjadi 45fps secara keseluruhan.

Sayangnya mode ini hanya berguna untuk mode Battle royale dan Creative mode. Namun kemungkinan kedepannya, Fortnite akan mengupdate fitur tersebut agar bisa dimainkan di mode lainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version