Fortnite Pertimbangkan Adapatasi Sistem Respawn dari Apex Legends

AdaptasiRespawn

Belum lama ini dalam Reddit AMA, beberapa Epic Games Designer menjawab segala bentuk pertanyaan dari Fans Fortnite, mulai dari hero andalan di Super Smash Bros. Pada pertanyaan yang lebih serius, para designers juga mendiskusikan untuk menambahkan mekanik respawn pada Fortnite Battle Royale.

Mereka telah mempertimbangkan revive mekanik pada beberapa waktu dan menjelajahi itu. Seorang produser bernama RZELive berkata “Ingin mematiskan utnuk memberikan waktu yang dibutuhkan dan benar-benar memahami impact dalam game secara keseluruhan. Sambil melihat perkembangan sistem ini update selama Fortnite Season 8“.

Seperti yang kita ketahui sistem respawning pada Apex Legends disambut sangat baik oleh pemainnya. Sistem yang mampu membuat teman satu teammu untuk kembali hidup kembali dengan mengambil tags dari tubuh kawanmu dan membawanya pada beacon, kemudian pesawat akan datang membawa temanmu yang telah hidup kembali dan kembali bertempur. Meski demikian kamu harus kembali mencari Gear saat respawn, karena seluruh gear yang kamu dapat saat sebelum mati, akan hilang.

Beberapa pihak mengatakan bahwa Epic Games sendiri telah mempertimbangkan sistem Respawn sendiri sebelum Apex Legends Rilis, tetapi jika Fortnite dikatakan mengikuti jejak Apex mereka juga harus menerima, karena pada kenyataan Apex Legends Rilis dengan sistem respawn lebih dahulu. Tapi pada akhirnya belum pasti Respawn Sistem akan di adaptasi tidak, cocok atau tidak, disambut atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Fortnite atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version