Fortnite Resmi Kedatangan Ghost Rider, Hadir Sebagai Skin

in , , , ,
Ghost Rider Fortnite

Fortnite telah menikmati kerja sama yang sangat sukses bersama Marvel dengan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan skin dari karakter superhero favorit mereka. Kini, Epic kembali membawa karakter ikonik lain yaitu Ghost Rider yang diumumkan bersamaan dengan pengumuman Ghost Rider Cup, di mana penampilannya didasarkan pada inkarnasi karakter Johnny Blaze.

Sebelumnya melalui akun Twitter mereka, Fortnite melepas siluet karakter misterius yang kemudian dikonfirmasi bahwa itu adalah Ghost Rider yang akan jadi karakter selanjutnya dari Marvel Knockout Super Series. Sama seperti kompetisi Super Series sebelumnya, setiap tim akan berisi tiga pemain berkekuatan super dan akan bertanding melawan tim lain untuk menjadi yang terakhir. Pemenang atau yang berada di posisi tertinggi akan mendapatkan skin Ghost Rider.

Maxresdefault

Ghost Rider Cup yang dimulai pada 4 November hanyalah awal dari kompetisi Super Marvel yang diadakan bulan ini. Akan ada dua kompetisi Marvel Knockout Super Series lainnya – tepatnya pada 11 dan 18 November, meski hingga kini belum diketahui siapa karakter superhero Marvel yang akan Fortnite pilih. Finalnya akan hadir pada 21 November mendatang, sebagai kulminasi dari keseluruhan turnamen dengan hadiah US$1 juta atau sekitar Rp14 miliar.

Final Marvel Knockout Super Series nampaknya akan kedatangan Galactus yang saat ini sudah menampakkan dirinya di langit Fortnite. Selain itu, final tersebut sepertinya juga bakal menjadi “acara pelepasan” bagi musim keempat Fortnite yang dijadwalkan berakhir pada 30 November mendatang.

Fortnite tersedia di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch – serta untuk konsol next-gen yaitu Xbox Series X/S dan PS5, masing-masing pada 10 dan 12 November mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri