Fortnite Resmi Menjadi Bagian Launch Title untuk Playstation 5

in ,

Fortnite memang menjadi salah satu game battle royale favorit banyak gamers dari seluruh dunia, berkat mekanisme gameplay serta grafis yang unik membuat game tersebut banyak digandrungi gamers saat ini. Untuk itu, Epic Games selaku pengembang berusaha melakukan inovasi untuk tetap mempertahankan atensi tersebut, dan hal tersebut berbuah perilisan gamenya di konsol next-gen.

Kini, Fortnite telah resmi dikonfirmasi oleh Playstation bahwa nantinya game tersebut akan hadir bersamaan dengan peluncuran konsol Playstation 5. Kabar tersebut dikonfirmasi pada gelaran acara Playstation beberapa waktu lalu yang juga turut membawa kabar mengenai tanggal perilisan dan harga dari konsol next-gen kembangan Sony, Playstation 5.

Saat ini, Epic Games masih belum memberikan rincian detail mengenai apa saja perubahan serta perbedaan dari Fortnite versi current-gen dan next-gen. Namun, sang pengembang juga telah memberikan trailer yang memperlihat sedikit gambaran berupa cuplikan Fortnite di versi next-gen.

Sebelumnya, Epic Games memang telah mengkonfirmasi bahwa Fortnite nantinya akan hadir di konsol next-gen baik itu Playstation 5 atau Xbox Series X namun tanpa tanggal perilisan yang pasti. Kini, dengan hadirnya game tersebut sebagai launch title dari Playstation 5 sepertinya akan sedikit mendongkrak atensi gamers terhadap Fortnite lebih tinggi lagi.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.