Fortnite Rilis Patch Edisi Valentine, Dapatkan Skin Dengan Kesan Aesthetic

Merasa lesu menyambut 14 Februari karena masih jomblo? Kabar terbaru dari Fortnite ini mungkin dapat sedikit mengobati kelesuan kamu, khususnya para pemain Fortnite. Hari ini, 8 Februari 2018, Fortnite mengeluarkan update terbaru patch V.2.4.2 edisi khusus Valentine.

Dalam patch ini, terdapat skin yang meskipun bertema valentine, namun tidak terkesan girly dan melodrama. Senjata berupa crossbow yang juga didesain khusus dalam edisi Valentine menambah kesan artistik, cocok untuk kamu yang aesthetic.

Crossbow Edisi Valentine
Update skin dan crossbow edisi valentine

Skin tersebut hanya tersedia untuk mode Battle Royale, akan tetapi senjata crossbow dalam patch ini tersedia untuk dua mode dalam Fortnite, baik itu Battle Royale maupun Save The World.

Tak hanya skin dan senjata baru yang terdapat dalam patch v.2.4.2. Beberapa update lain juga diikutsertakan, seperti bug fix dalam mode Battle Royale yang mengatasi masalah pemain yang sering terpeleset dari atap, dan juga bug fix dalam mode Save The World yang mengatasi masalah trophy untuk pemain PS 4. Untuk daftar lengkap update patch ini, kamu bisa kunjungi website resmi Fortnite.

Selain itu, mereka juga mengumumkan beberapa informasi terkait patch yang akan dirilis selanjutnya. Patch 2.5.0 masih bertema Valentine, dengan beberapa event khusus Valentine berupa questline spesial Valentine, hero bertema Valentine, dan juga cupid crossbow. Sementara itu Patch 3.0.0 dan 3.1.0 akan bertema musim semi, dimana akan ada 2 minggu penuh berisi questline edisi khusus musim semi.

Exit mobile version