Fortnite Season 5 Hadirkan Skin Kratos dari God of War

in , , , , ,

Ketika game battle royal lainnya mungkin saat ini sudah mulai meredup, Fortnite terus menghadirkan konten-konten menarik agar game tetap “hidup”. Epic Games selaku pengembang terus memberikan beberapa event unik seperti pergelaran konser, kolaborasi dengan Star Wars, Marvel, John Wick dan masih banyak lagi. Beberapa hari yang lalu, diadakan event Galactus sebagai penutup dari Season 4 sekaligus pembukaan untuk Season 5. Saat ini, Epic Games bekerja sama dengan Sony dalam menghadirkan kejutan baru berupa skin karakter Kratos dari seri God of War.

Awalnya, Sony menggoda fans dengan merilis audio yang mendeskripsikan seorang tokoh penumpas para dewa. Selain itu, kabar hadirnya Kratos juga dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter bernama @HYPEX yang membagikan gambar sang dewa perang itu dalam game Fortnite.

Saat ini, skin Kratos sudah tersedia sebagai purchasable skin di Fortnite. Skin ini tersedia untuk seluruh platform, termasuk PC, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Playstation 4. Khusus untuk pengguna Playstation 5, Sony sendiri akan memberikan bonus skin Kratos dalam versi armored.

Armored Kratos
Armored Kratos

Skin ini dibanderol seharga 2,200 V-Bucks. Setelah membeli, pemain akan mendapatkan skin Kratos, Glider, back bling kepala Mimir, dan senjata ikonis Kratos yaitu Leviathan Axe. Pemain juga bisa membeli bundle skin Kratos dengan back bling Mimir seharga 1,500 V-Bucks.

Season terbaru ini baru saja rilis pada 2 Desember silam dengan menghadirkan Hunters dari berbagai dunia sebagai koleksi skin yang bisa didapatkan melalui seasonal’s battle pass. Selain Kratos, pemain juga bisa mendapatkan skin The Mandalorian bersamaan dengan pendampingnya yaitu Baby Yoda. Bahkan rumor mengabarkan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan Micorsoft untuk menghadirkan Master Chief dari seri Halo untuk skin selanjutnya.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Fortnite dan God of War serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.