Fortnite Segera dapatkan Cross-Platform Play dari Console dan Mobile

Fortnite BR 50v50
Mungkinkah user PC bisa lawan player console dan mobile?

Menjadi salah satu pesaing besar di genre battle royale, Fortnite terlihat terus berinovasi tanpa adanya hambatan sama sekali. Setelah sebelumnya Epic Games umumkan bahwa game ini akan rilis di smartphone, kini mereka segera realisasikan rencana mereka untuk implementasikan fitur cross-platform play.

Menurut blog resminya, Epic Games mengatakan bahwa mereka segera implementasikan cross-platform play untuk PC, Mac, iOS, Android, dan Xbox One. Hal ini tak langsung jadikan user PC untuk lakukan crossplay dengan console dan mobile, namun bisa disetting melalui option bagi kamu yang menginginkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga tulisan ini ditulis, masih belum ada informasi apapun mengenai tanggal rilis fitur cross-platform play-nya untuk user PC, console, dan mobile.

Exit mobile version