Fortnite Segera Dapatkan Permainan Monopoly-nya Sendiri

fortnite monopoly
Cocok untuk mengisi waktu liburanmu.

Raih sukses baik di PC dan console, Fortnite sepertinya mulai merangsek ke bisnis lain yang cukup tak terduga. Game buatan Epic Games yang satu ini segera bisa dimainkan di atas meja bersama keluargamu.

Perusahaan permainan meja Hasbro umumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Epic Games untuk membuat Monopoly Fortnite. Perlu diingat, ini bukan permainan Monopoly biasa yang hanya mengubah kulitnya saja, ia mengubah nyaris keseluruhan elemennya. Salah satunya adalah uang yang digantikan hit points dan target utamamu kini bukan untuk mengumpulkan uang, melainkan bertahan hidup sampai akhir. Dadunya pun diubah untuk berikan healing, membangun barikade, badai, atau menembak player lain.

Beberapa petak seperti Go to Jail, Go, hingga Free Parking masih tetap ada. Bedanya petak Chance dan Community Chest digantikan dengan Launch Pad, Spike Trap, dan peti harta karun.

Permainan ini akan dirilis tanggal 26 November 2018. Kamu yang tertarik bisa memesannya melalui Zavvi.com (via Eurogamer) sekarang juga.

Exit mobile version