Fortnite Sudah Capai 7 Juta Total Pemain

e3liveshowsun fortnite 1497226236484 1280w

Fortnite, adalah game karya developer Epic Games yang telah merilis beberapa game sebelumnya seperti Gear of Wars series dan juga Paragon. Game yang akan memberikan kesempatan kalian untuk membangun sebuah bangunan untuk bertahan dan juga merangkai senjata untuk bertarung melawan zombie-zombie yang tiba-tiba menghujani bumi yang sudah sepi akan manusia.

Dengan konsep yang seunik itu, pre-order Fortnite memang belum sememuaskan yang mereka harapkan. Apalagi perlisan penuhnya yang masih tahun depan ini membuat banyak orang berfikir untuk mencobanya nanti saat sudah menjadi Free-to-Play. Namun ada langkah yang unik yang dilakukan Epic Games, yaitu membuat versi Battle Royale dari gamenya tersebut dan tebak apa yang mereka capai sekarang.

Berkat langkah uniknya tersebut, Fortnite berhasil menggapai 7 juta pemain secara total dari dua game yang mereka miliki sekarang, Fortnite dan juga Fortnite Battle Royale. Hal ini sangat wajar, karena masih banyak orang yang ingin mencoba PUBG, atau game sejenis namun terhalang biaya. Datangnya Fortnite : Battle Royale yang masih Early-Access dan Free-to-Play pastinya bisa menggeser minat mereka terhadap game-game sejenis yang berbayar.

Untuk mengapresiasi jumlah pemain yang bertumbuh sangat pesat ditengah waktu yang sangat singkat ini, Fortnite merilis gameplay baru bertema Duos dan Supply Drops yang sudah bisa dimainkan sekarang. Game yang akan diundur perilisannya ini pastinya sangat menghargai tanggapan positif dari para gamer diseluruh dunia tentang gamenya.

Meski sampai sekarang sebenarnya belum ada cara yang pasti untuk menentukan berapa jumlah pemain dari Fortnite secara total, karena memang game ini bisa kalian dapatkan melalui web dari Epic Games itu sendiri. Tidak seperti game-game lain yang bisa kalian pantau melalui tempat mereka diperjualbelikan seperti contoh game-game yang ada di Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perilisannya yang diundur ke tahun 2018 mungkin memang sebuah langkah yang tepat dari Epic Games untuk Fortnite. Mengingat Fortnite memang sudah direncanakan untuk dirilis di berbagai konsol, pastinya butuh persiapan yang matang dan bug-killing yang sangat banyak untuk bisa memastikan bahwa gamenya bisa dimainkan dengan baik dan tidak berkesan negatif sama sekali.

Walau 7 juta pemain tersebut masih didominasi oleh pemain Fortnite: Battle Royal yang pastinya tidak berpengaruh pada pre-order dari game Fortnite yang utama. Namun mungkin langkah ini bisa menjadi langkah yang baik untuk bisa mengenalkan game Fortnite kepada seluruh gamer. Mengingat mereka memang punya kualitas game yang baik dan cukup bersaing.


Mari ktia nantikan perkembangan dari game yang satu ini, yang mimin sendiri tunggu-tunggu banget perilisannya nanti. Karena memang game sejenis Fornite masih jarang dan pastinya game sejenis ini sangat seru buat kita mainin bareng temen-temen kita sambil ketawa-tawa bareng. Apalagi nantinya game ini akan menjadi game Free-To-Play yang pastinya wajib kalian miliki.

Kalau menurut kalian gimana nih soal game Fortnite ? Adakah yang udah cobain game ini, Fortnite, ataupun Fortnite: Battle Royale ? Kalau udah yuk ceritain pengalaman kalian saat bermain game ini, mimin pengen tahu bagaimana tanggapan kalian secara pribadi tentang game ini.

Exit mobile version