Fortnite, Game Survival Baru Hasil Karya Epic Games yang Nantinya Wajib Kalian Coba

maxresdefault 23

Sejak tahun 2011 yang lalu di Video Game Awards, Epic Games menjanjikan sebuah game Survival yang akan memberikan kesempatan para gamer untuk bisa mengeksplorasi wilayah, mengumpulkan bahan baku, merakit senjata dan juga membangun benteng pertahanan sambil melawan serangan para monster-monster jahat yang ingin menguasai bumi.

Game itu akan dirilis dengan nama Fortnite, yang sekarang sudah tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One, walau masih berupa Early-Access, alias game ini memang belum sepenuhnya selesai dan masih perlu beberapa penyesuaian lagi. Early-Access ini diberikan kepada semua orang yang telah melakukan pre-order untuk Fortnite sebelumnya.

Penasaran bagaimana tampilan Fortnite ? Berikut Trailer dari Game Fortnite:


Kabar baiknya adalah, game ini pada nantinya akan menjadi game Free-to-Play, alias wajib punya. Kenapa wajib punya ? Game ini bisa dibilang kombinasi yang tepat antara kalian yang suka main game TPS atau Third Person Shooting dan Survival games melawan Zombie layaknya Left 4 Dead serta game Scrap and Build layaknya Minecraft. Lengkap banget bukan ?

Nampaknya kita harus cukup bersabar untuk bisa menikmati game ini dengan gratis. Karena Epic Games merencanakan game ini untuk Free-to-Play masih pada tahun 2018. Tapi kalau kalian udah gak sabar, kalian bisa kok langsung coba beli game ini dengan harga mulai dari $40 atau sekitar Rp. 550,000 melalui website resmi dari Epic Games.

Nih ada sedikit cuplikan Cinematic Trailer yang mungkin bisa menjelaskan game ini lebih dalam lagi:


Sebagai game Early-Access, Fortnite bisa dibilang adalah salah satu yang terbaik. Dengan gameplay yang menantang, keseruan membangun benteng pertahanan, bug yang bisa dibilang tidak terlalu banyak, serta daily bonus yang tak ada habis-habisnya membuat kalian bisa ketagihan dengan game karya Epic Games ini. Pilihan karakter yang cukup luas, pastinya akan membuat kita tak pernah bosan untuk mencoba kombinasi-kombinasi yang bisa dicoba di game Fortnite ini.

Tapi satu hal yang harus disadari, bahwa game ini akan menjadi cukup membosankan pada bagian awal. Karena tingkat kesulitannya belum terlalu tinggi di bagian awal permainan, dan peta yang tersedia masih cukup terbatas. Kalau kalian mainkan game ini sendirian, mungkin akan terasa cukup membosankan pada beberapa saat.

Setelah melihat trailernya diatas, apakah kalian tertarik dengan game Fortnite ? Walau sayangnya game ini nampaknya belum tersedia untuk Indonesia. Mungkin hal ini berkaitan dengan server yang masih terbatas di versi Early Access ini.

 

Exit mobile version