Fortnite Tambahkan Fitur Respawn Bernama Reboot Vans

Reboot Van Fortnite 1280x720

Fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Fortnite akhirnya datang juga. Fitur yang akan membuat pemain Fortnite hidup kembali setelah mati atau fitur respawn tersebut akan dirilis minggu depan pada update Fortnite v8.30. Fitur tersebut nantinya diberi nama Reboot Vans. Reboot Vans sendiri adalah mobil tempat kita bisa menghidupkan teman kita yang mati dalam pertempuran Fortnite.

Jika seseorang mati dalam Fortnite “squad mode” maka dia akan meninggalkan Reboot Card dan semua senjata dalam inventorynya. Reboot Card dapat diambil oleh anggota tim lainnya dan dapat digunakan untuk menghidupkan anggota tim yang mati jika dibawa kedalam Reboot Vans.

 

Indikasi visual dan suara akan datang dari Reboot Vans jika proses respawn pemain Fortnite berjalan. Pemain juga dapat menggunakan Reboot Vans untuk meghidupkan semua anggota pemain yang telah mati didalam squad. Namun proses respawnnya akan berjalan satu per satu. Setelah digunakan, Reboot Vans akan memiliki cooldown dan tidak dapat digunakan lagi dalam beberapa waktu kedepan.

Dengan adanya fitur tersebut membuat Fortnite diklaim mengikuti fitur yang ada di Apex Legends. Dimana fitur respawn pertama kali dirilis oleh Apex Legends. Persaingan game-game bergenre battleroyale sepertinya semakin sengit saja. Para developer selalu menghadirkan sesuatu hal yang baru dan mengikuti fitur-fitur yang dirasa populer dari game lain.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version