Fortnite Tambahkan Skin Karakter Baru Windwalker Echo dari Unreal Engine 5 Demo

Fortnite Windwalker Echo

Selain PUBG Battleground dan Apex Legends, game Fortnite menjadi salah satu game yang menghadirkan gameplay battle royale yang seru dan menegangkan. Kepopuleran game ini telah menghadirkan banyak sekali crossover atau kolaborasi dengan berbagai franchise. Baru-baru ini, Epic Games mengumumkan skin karakter crossover baru yang berasal dari presentasi grafis Unreal Engine 5 Demo, yaitu Windwalker Echo.

Windwalker Echo dari Unreal Engine 5 Demo Hadir di Fortnite

Informasi ini diumumkan secara resmi lewat akun Twitter Fortnite. Melalui sebuah tweet, Fortnite mengumumkan bahwa karakter yang berasal dari presentasi Unreal Engine 5 Demo bernama Windwalker Echo akan hadir di item shop.

Kalian bisa lihat pengumumannya melalui akun Twitter Fortnite di bawah ini.

Nafas seorang petualang tidak malu dengan petualangannya yang ada di depan.
Selamat datang di Pulau, Windwalker Echo. Kini telah tersedia di Shop!

Siapa Itu Windwalker Echo?

Bagi kalian yang tidak mengetahui Windwalker Echo, mari saya jelaskan secara singkat. Windwalker Echo adalah karakter yang diperlihatkan pada presentasi mesin terbaru dari Epic Games bernama Unreal Engine 5.

Unreal Engine 5 diperlihatkan secara publik tahun lalu, tepatnya pada 13 Mei 2020. Presentasi tersebut memperlihatkan bagaimana kemampuan mesin tersebut yang sangat luar biasa. Selain itu dijelaskan juga beberapa hal terkait kemampuan, proses pengembangan dan fitur penggunaan bagi para user.

Kalian bisa lihat video trailer pengumuman Unreal Engine 5 di bawah ini.

Reaksi Para Gamer

Fortnite Tambahkan Skin Karakter Baru Windwalker Echo dari Unreal Engine 5 Demo 4

Pengumuman Fortnite menghadirkan karakter Windwalker Echo dari trailer Unreal Engine 5 tidak mendapatkan respon baik dari para gamer. Banyak yang merasa kehadiran karakter tersebut tidak membuat mereka tertarik membelinya.

Selain itu, banyak pula yang merasa kalau Epic Games selaku developer Fortnite sudah kehabisan ide untuk menghadirkan skin karakter crossover di game tersebut. Tidak sedikit pula para pemain tertarik untuk membeli skin karakter Windwalker Eco di item shop Fortnite. Kalian bisa lihat reaksi para gamer di tweet yang sama di bawah ini.

Bayangkan meniru Unreal Engine dan mencurinya sebagai skin!
Saya mewakili semua orang disini ingin mengatakan, kami tidak peduli.
Aku membutuhkannya di hidupku

[Rumor] Epic Games Akan Hadirkan Karakter Naruto di Fortnite?

Fortnite Tambahkan Skin Karakter Baru Windwalker Echo dari Unreal Engine 5 Demo 5

Berbicara mengenai Fortnite, muncul sebuah rumor yang berasal dari bocoran informasi mengungkap bahwa Epic Games akan hadirkan karakter Naruto di game Fortnite. Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan para gamer Fortnite dan juga penggemar seri manga/anime populer Naruto.

Crossover antara game Fortnite dengan Naruto ini bukan hal yang mustahil. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Fortnite mengumumkan skin karakter baru bernama Windwalker Echo yang berasal dari presentasi mesin buatan Epic Games, yaitu Unreal Engine 5. Apakah kalian tertarik membeli skin karakter ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FortniteEpic Games atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version