Fortnite Versi iOS dan MacOS Tak Akan Dapatkan Update Pembaruan Season 4

Screenshot 2

Drama antara Epic Games dan Apple nampaknya makin panas. Pasalnya, dalam sebuah laman tanya jawab khusus, sang pengembang Fortnite itu mengungkapkan jika mereka akan kehilangan akses mereka secara menyeluruh untuk mengembahkan game itu pada platform milik Apple itu.

“Mereka (Apple) juga akan mencabut kemampuan kami mengembangkan Fortnite untuk perangkat-perangkat Apple. Sehingga, pembaruan Chapter 2 – Season 4 (v.14.00) dari Fortnite tidak akan dirilis untuk iOS dan macOS pada 27 Agustus,” tulis Epic.

Dengan begitu, para pemain Fortnite pada platform iOS dan MacOS tak akan pernah mendapatkan pembaruan dimasa mendatang. Kendati demikian, pemain tetap masih bisa bermain game tersebut, namun menggunakan versi sebelumnya, Chapter 2 -Season 3 (v. 13.40).

Untuk Battle Pass Season 3 sendiri akan berakhir pada kamis, 27 Agustus 2020 atau hari ini dan tidak akan berlanjut di platform manapun.

Bagi pemain yang sudah pernah mengunduh Fortnite di iOS bisa melakukan download ulang update Chapter 2 -Season 3 (v. 13.40) dengan mengklik ikon “Account” di pojok kanan atas tampilan App Store, lalu klik “Purchase” dan klik tombol Cloud atau Download.

Berbeda dengan versi iOS, para pemain Fortnite di Android masih bisa mendapatkan versi terbaru dari game tersebut lewat toko Epic Games App di alamat Fortnite.com/Android atau toko Samsung Galaxy Store.

Pada pembaruan season 4, Epic merilis tema “Nexus War”, dimana Fortnite akan kedatangan karakter-karakter dari Marvel Universe, antara lain Iron Man, Thor, Wolverine, Doctor Doom, hingga Groot dan Rocket.

Sumber : The Verge

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version