Fortnite x Naruto Kembali, Hadirkan Itachi, Gaara, Orochimaru dan Hinata

Fortnite X Naruto

Kolaborasi dengan berbagai media sepertinya sudah menjadi tradisi bagi game Fortnite. Bahkan, yang membuatnya masih populer hingga kini adalah berkat sajian karakter-karakter yang didatangkan dari berbagai media pop culture. Kini, game karya Epic games tersebut kembali mengadakan event kolaborasi Fortnite X Naruto dengan menghadirkan 4 karakter ternama yakni Itachi, Gaara, Orochimaru dan Hinata.

Ini bukanlah pertama kalinya kolaborasi Fortnite dengan anime karya Masashi Kisimoto tersebut. Sebelumnya, tokoh utama yakni Naruto Uzumaki berserta dengan beberapa rekannya seperti Sasuke, Sakura dan Kakashi sudah lebih dulu bergabung sebagai karakter crossover. Kini terdapat empat karakter baru yang disajikan dalam event Naruto Rivals Crossover.

Fortnite X Naruto Hadirkan 4 Karakter Baru dalam Event “Naruto Rivals”

Itachi, Orochimaru, Gaara dan Hinata siap terjun dari Battle Bus

Epic Games selaku developer mengumumkan bahwa event kolaborasi siap kembali melalui situs resminya. Karakter yang disajikan merupakan 4 tokoh ternama dalam serial anime tersebut yakni Itachi Uchiha, Orochimaru, Gaara dan Hinata Hyuga. Keempat karakter tersebut akan tersedia di item shop mulai 23 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Selain karakter, terdapat juga beberapa item unik yang dapat dibeli secara bundle. beberapa Item Bundle tersebut antara lain:

Bundle Itachi dan Orochimaru:

Bundle Gaara dan Hinata:

Bundle The Ninja Gear:

Gerbang Desa Konohagakure Kembali Terbuka

Desa Konohagakure

Selain datangnya 4 karakter baru, event ini juga akan kembali menghadirkan Desa Konohagakure yang dapat dieksplorasi, dimana pemain dapat mengunjungi berbagai lokasi ikonis seperti Hokage Residence, restoran ramen Ichiraku dan Hospital. Event ini akan berlangsung mulai 23 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Selain itu, nantinya pemain dapat menyelesaikan berbagai misi untuk membuka berbagai wilayah ikonis lainnya seperti ruang ujian Chunin, Final Valley hingga tempat rahasia untuk bertemu dengan Kurama, sang serigala berekor sembilan. Untuk mengunjunginya, pemain dapat memilih “Hidden Leaf Village Adventure” di halaman Discovery, kemudian masukan kode 0610-6440-1958.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version