Forza 6 Gratis untuk Semua Pengguna Windows 10

Microsoft kelihatannya tidak main-main untuk melebur pengguna Xbox One dan Windows menjadi satu komunitas guna menyaingi konsol-konsol lain. Hal ini terlihat jelas dengan berbagai judul eksklusif milik Xbox One yang akhirnya dirilis untuk platform PC, khususnya untuk Windows 10. Sepertinya Microsoft telah paham potensi yang dimiliki oleh para pengguna PC, dan dengan cara melebur komunitas pengguna PC dan Xbox mereka bisa menguatkan eksistensi mereka di dalam dunia gaming.

Meskipun optimalisasi game-game Xbox One di PC dipertanyakan setelah spesifikasi resmi untuk Quantum Break dikeluarkan yang bisa dibilang terlalu tinggi. Namun sepertinya Microsoft ingin terus menaikkan “hype” bagi para pengguna PC untuk segera beralih ke Windows 10. Setelah meng-gratiskan upgrade untuk Windows 10 untuk para pengguna Windows 7 dan 8.1. Lalu, mengumumkan game-game eksklusif Xbox One seperti Quantum Break, Gears of Wars, dan Scalebound. Kini bertambah 1 judul lagi yang masuk daftar tunggu untuk datang ke Windows 10 yaitu game racing eksklusif Xbox One, Forza 6.

Game ini nantinya akan diberi nama Forza 6: Apex. Berita gembiranya, game ini nanti akan gratis untuk semua pengguna Windows 10. Game ini tetap dikembangkan oleh Studio Turn 10 yang bertanggung jawab untuk versi Xbox One nya. Hanya nantinya, versi Apex akan hadir sebagai versi “light” dari versi Xbox One. Belum jelas fitur apa saja yang nantinya akan dirampingkan dari versi Xbox One nya. Yang pasti, Microsoft memposisikan game ini sebagai upaya untuk memamerkan potensi gaming Windows 10.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Forza 6:Apex akan dirilis untuk Windows 10 di musim semi tahun ini. Tanpa kejelasan apakah game ini menjadi game free-to-play atau game penuh yang memang benar-benar gratis. Yang pasti nantinya game ini bisa didownload lewat Windows Store. Buat kamu yang sangat ingin memainkan game ini, sudah waktunya untuk kamu meng-upgrade OS-mu ke Windows 10. Selagi, Microsoft masih menggratiskan upgradenya.

sumber: lazygamer

 

Exit mobile version