Forza Adakan Turnamen Balapan Berhadiah Mobil Asli

f9210ec0 30fc 4057 b7c0 9e7766710547

Game racing Forza yang dimiliki oleh Microsoft mungkin menjadi game racing dengan komunitas terbesar di dunia. Meskipun sifatnya yang masih eksklusif untuk platform Xbox saja, dengan pengecualian terhadap PC dengan edisi khusus Forza 6: Apex-nya. Total komunitas pemain dari Forza mencapai 3 juta pemain per bulannya. Maka dari itu, mereka akhirnya berani mengadakan sebuah kompetisi besar dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Bekerja sama dengan  Ford, ESL dan tentunya Xbox. Forza mengadakan turnamen yang mereka beri nama Forza Racing Championship ini. Tidak tanggung-tanggung pemenang dari kompetisi ini nantinya berhak membawa pulang sebuah Ford Focus RS 2017 terbaru, yap hadiah dari turnamen game ini adalah sebuah mobil betulan.

Kompetisinya ini sendiri sudah membuka pendaftarannya, dan akan dimulai pada 8 Agustus mendatang waktu setempat. Dimana untuk waktu Indonesia bagi kamu pemilik Xbox One dan Forza Motorsport 6 yang ingin mengikuti turnamen ini kamu masih memiliki waktu 2 hari lagi untuk mendaftar. Turnamennya sendiri dibagi dalam 2 kelompok, Elite Series dan Open Series. Elite diperuntukkan untuk para pemain yang sudah pro dalam Forza, sedangkan Open series merupakan turnamen bebas bagi para pemain yang belum terlalu berpengalaman.

[youtube id=”MKHc7DOx9MQ”]

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cukup mengesankan bila Microsoft dan Forza cukup berani membuat turnamen dengan hadiah sekelas mobil sungguhan. Dan mungkin kedepannya turnamen tersebut akan semakin besar dengan bergabungnya platform PC yang kini juga sudah disinggahi oleh game Forza. Tentunya dengan bergabungnya komunitas PC ke dalam komunitas Forza yang sudah besar, turnamen yang diadakan juga bisa semakin besar. Ada yang berminat untuk ikut?

sumber:  neowin

Exit mobile version