Forza Horizon 3 Berubah Menjadi Taman Bermain Ekstrim Lewat Ekspansi Hot Wheels

in , ,

Sebenarnya Forza Horizon 3 bukanlah yang pertama untuk mengaplikasikan konsep track Hot Wheels untuk ekspansi gamenya, GTA V serta The Crew memang sebelumnya telah menyuntikkan konsep serupa ke dalam gamenya. Namun ketika 2 game sebelumnya hanya mengadopsi konsepnya, Forza melakukannya lewat cara yang lebih legal dengan berkolaborasi langsung dengan perusahaan mainan milik Mattel ini.

https://www.youtube.com/watch?v=NxyLKhYdajk

Hasilnya, lewat ekspansi kedua dari game yang ber-setting di jalanan Australia ini mampu menghadirkan semua hal ikonik dari Hot Wheels, tidak hanya track berwarna jingga yang berkelok secara gila tapi juga semua komponen khas lainnya termasuk mobil-mobil ikonik Hot Wheels dan juga T-Rex. Yap, kami tak bercanda soal T-Rex tersebut.

Forza Horizon 3 Hot Wheels Island Track

Nantinya ekspansi ini akan mengajak pemain ke lokasi baru (Sama halnya dengan ekspansi Blizzard Mountain). Dimana nantinya pemain bisa menjelajah tidak hanya satu, namun bahkan 6 buah pulau tematis yang akan terhubung satu sama lainnya lewat track gila khas Hot Wheels. Mobil ikonik Hot Wheels Twin Mill dan Rip Road pun akan dapat kamu gunakan di ekspansi ini menemani Boneshaker yang telah dulu dirilis sebelumnya.

Dalam misi campaign-nya pun kamu akan melakukan berbagai misi mulai dari balapan hingga stun untuk mencapai “ultimate stunt-driving test” yang akan membawamu ke Grand Finale di Hot Wheels Goliath circuit. Forza juga menyediakan fitur  Stunt Swap, dimana kamu bisa memodifikasi track yang ada dan membaginya dengan teman-temanmu.

Forza Horizon 3 2012 Hot Wheels Rip Rod

Disamping itu, dalam update ini Forza juga memberikan perbaikan signifikan bagi game ini, terutama untuk versi PC termasuk improvasi di sisi performa, tambahan opsi grafik, support untuk berbagai wheels controller, serta beberapa hal lainnya.

Forza Horizon 3: Hot Wheels sendiri akan dirilis pada 9 Mei bulan depan untuk Xbox One maupun Windows 10. Kamu yang telah memiliki gamenya bisa mendapatkannya bila kamu telah memiliki Expansion Pass, atau kamu bisa membelinya terpisah seharga $19,99 atau 265 ribu Rupiah.

sumber: vg247

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]