Forza Horizon 3 Dikabarkan akan Dihapus Dari Daftar Game Microsoft Store

in , ,

Forza Horizon 3 sepertinya kini akan mencapai titik akhir dari gamenya, karena semenjak seri Horizon ke 4 dirilis, banyak gamer yang sangat antusias dengan game tersebut dan langsung berpindah ke Horizon 4, selain itu forza horizon 3 pun kini sudah tidak memberikan update apapun terbaru lagi, karena kini developer Forza horizon sepertinya sedang memfokuskan pada update terbaru dan konten terbaru pada Forza horizon 4.

Melalui Twitter Forza Horizon (@ForzaHorizon) mereka mengumumkan, bahwa game Forza Horizon 3 akan telah mencapai titik puncaknya dan akan berakhir pada tanggal, 27 September 2020.

Namun jangan panik terdahulu, maksud ditarik dari Microsoft adalah mereka akan menarik game Forza Horizon 3 beserta dengan DLC nya, jadi setelah melewati tanggal 27 September kalian sudah tidak bisa lagi membeli game Forza Horizon 3 melalui Microsoft Store. Namun apabila kalian sudah mempunyai atau membeli game tersebut, kalian masih bisa mengakses Multiplayer dan Online Services yang ditawarkan oleh Forza, sama halnya seperti seri sebelumnya pada forza horizon 2. Hingga saat ini pun Forza Horizon 2 online dan Multiplayer mereka pun masih bisa diakses.

Menjelang ditariknya game ini, Microsoft Store pun memberikan diskon yang cukup besar pada game ini, salah satunya yaitu untuk versi standar hanya dibanderol sebesar Rp. 130.300 Rupiah dari Rp. 395.000 Rupiah, lalu untuk versi Ultimate dibanderol sebesar Rp. 276.000 Rupiah dari Rp. 920.000 Rupiah. Penawaran yang cukup menarik bukan ? Promo tersebut berakhir pada tanggal 25 September 2020.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mengkoleksi atau membeli salah satu seri Forza yang Memorable ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.