Forza Horizon 4 Jadi Top Seller Steam Dua Kali Minggu Lalu

ForzaHorizon4 Review 01
Laris manis setelah rilis Steam.

Jika ditanya game arcade racing sim apa yang menjadi yang terbaik di antara yang telah ada di pasaran, seri Forza tentu takkan lepas dari daftar tersebut. Sayangnya, ia hanya dirilis via Xbox dan Microsoft Windows 10 saja di iterasi terbarunya sebut saja Forza Horizon 4 pada tahun 2018 silam.

Namun kerjasama Microsoft dengan Steam yang mulai hadirkan game eksklusif mereka ke Steam membuktikan bahwa pasar PC tidak seburuk yang selama ini diduga. Ini terbukti dengan larisnya Forza Horizon 4 di Steam selama minggu lalu sejak perilisannya. Game balap milik Microsoft tersebut langsung masuk menjadi top-seller Steam tak hanya satu kali, namun dua kali.

Dalam daftar yang dirangkum oleh SteamDB, terlihat bahwa Forza Horizon 4 menduduki posisi kedua dan kelima sebagai top seller di Steam. Ia diikuti oleh Tale of Immortal di posisi 6 dan Counter-Strike: Global Offensive – Operation Broken Fang yang melejit ke posisi 7.

Game lawas seperti Middle-Earth: Shadow of War Definitive Edition raih posisi 8 berkat diskon besar yang baru saja digelar. Sementara game RTS yang baru saja dirilis, Stronghold: Warlords dan Metro Exodus mengikutinya di posisi 9 dan 10.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada posisi teratas, Valheim masih menjadi yang paling laris dari semuanya. Game indie survival buatan Iron Gate AB ini bertengger di posisi 1 selama enam minggu berturut-turut sejak perilisannya sebagai early access. Sementara Loop Hero dan Valve Index VR Kit turun ke posisi 3 dan 4.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version