Forza Horizon 4 Nantinya Akan Miliki Mode Crazy Taxi

in , ,

Kemunculan Forza Horizon 4 di event E3 lalu pastinya sudah diduga oleh banyak gamer. Menjadi salah satu seri andalan yang rutin diluncurkan oleh Microsoft setiap 2 tahun, Forza Horizon kini datang dengan beberapa fitur baru untuk menarik minat para gamer balapan. Setting baru yang mengambil lokasi di area Inggris, pergantian bukan hanya siang-malam namu kini juga cuaca tentunya diharapkan menjadi daya tarik utama untuk seri ke-4 ini.

Namun ternyata Playground Games yang menggarap game ini tidak berhenti sampai disitu saja. Dalam wawancaranya kepada Destructioid pada E3 kemarin, studio art director – Benjamin Penrose memberikan informasi bahwa nantinya Horizon 4 akan memiliki aktifitas open-world disamping aktifitas standar balapan di dalam gamenya.

Fitur ini akan bernama Horizon Stories, dimana nantinya pemain akan mendapatkan sebuah narasi tambahan baru yang memberi pemain bisnis yang bisa dijalankan. Salah satu aktifitas baru yang sudah dikonfirmasi adalah perusahaan taksi. Dimana pemain akan menjadi supir taksi, namun tidak seperti supir taksi di dunia nyata yang mungkin membosankan dan banyak aturan pemain akan diminta mengantarkan pelanggan ke tempat tujuan secepat yang ia bisa. Premisnya pastinya mengingatkanmu kepada game klasik, Crazy Taxi.

Aktifitas lainnya di Horizon Stories adalah menjadi pembalap stunt, dan dengan kemungkinan beberapa aktifitas tambahan lain yang akan ditambahkan oleh Playground Games nantinya. Bermain Crazy Taxi dengan menggunakan Lamborghini atau bahkan melewati medan off-road dengan Range Rover? Terdengar menarik.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]