Forza Horizon 4 Siap Kedatangan Mobil Final Fantasy Milik Noctis

in , ,

Dari sebuah update terbaru

Keikonikan Final Fantasy XV memang lebih banyak dinilai dari latar setting yang dibawa. Tema dunianya yang mampu mencampuradukkan unsur fantasi dan modern secara lebih dinamis telah membuat game ini punya suatu ciri khas tertentu yang seakan ingin sekali ditonjolkan di hadapan para gamer. Selain dari karakter Noctis beserta dengan 3 orang teman pengawal nyentriknya, keberadaan mobil otentik yang bisa kamu kendarai langsung di game JRPG itu juga adalah satu faktor yang sempat membuat seri Final Fantasy XV menjadi hype di saat pertama kali diumumkan.

Mobil milik Noctis dengan nama Regalia tersebut perlahan mulai cukup dikenal dan menjadi ikon tambahan yang menghiasi dunia Final Fantasy XV. Jika karakter Noctis saja bisa direkrut untuk dimasukkan ke dalam fighting adu jotos tangan kosong seperti Tekken 7, kenapa juga tidak untuk mobil kesayangannya tampak dalam game racing ?

 

Publisher sekelas Microsoft Studios adalah satu pihak asing yang secara oportunis mampu melobi Square Enix untuk memperbolehkan mereka meminjam mobil milik Noctis itu di dalam game balap open world seperti Forza Horizon. Meski sudah lama muncul di Forza Horizon 3, Playground Games selaku developer rupanya juga tak ketinggalan mau menghadirkan kembali mobil antik ini ke dalam seri Horizon terbaru mereka yang berjudul Forza Horizon 4.

Yang cukup menarik, Playground Games kali ini tidak hanya akan memamerkan satu mobil default Regalia yang biasa dikendarai oleh Noctis dan kawan-kawannya. Mereka juga pertama kali akan memperkenalkan varian monster truck dari mobil Regalia (Type D) kepada para gamer-gamer Forza Horizon 4.

 

Kedua mobil tersebut bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan suatu event tertentu yang akan segera mengudara pada tanggal 21 Febuari nanti, atau setelah Summer Season di dalam game berakhir. Update ini juga hadir secara bersamaan dengan update Car Pass 6 yang merupakan seri update Car Pass terakhir untuk kamu yang sudah membeli game ini dengan tambahan Car Pass di dalamnya.

Ada mobil-mobil seperti Cadillac Eldorado, TVR Griffith, Honda Prelude Si, dan beberapa mobil keren lain yang ditawarkan dari Car Pass tersebut.

 

Game Forza Horizon 4 sendiri sudah lama rilis sejak tanggal 2 Oktober kemarin untuk platform PC (via Windows Store), dan Xbox One.

Sumber: Forzamotorsport.net


Baca pula informasi lain terkait Forza Horizon 4, beserta dengan cerita-cerita menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.