Forza Horizon 4 Unjuk Gameplay 1 Jam, Pamerkan Keindahan Skotlandia di Musim Semi

ForzaHorizon4 HERO hero

Menyebutnya sebagai kandidat game racing paling ambisius saat ini memang tak berlebihan bagi Forza Horizon 4, hadirkan tampilan grafis yang jauh lebih menawan dengan deretan konten & fitur baru, tentunya Forza Horizon 4 mampu mendulang antisipasi dari para gamer. Bila seri ketiganya sudah terlihat luar biasa, maka di seri keempat ini Playground Games & Turn 10 Studios selaku developer akan menjanjikan beragam hal yang lebih luar biasa lagi.



Beberapa saat lalu, Turn 10 Studios telah membagikan sebuah gameplay baru yang memamerkan keindahan kota Edinburg di Skotlandia pada musim semi. Dalam gameplay terbaru tersebut, Ralph Fulton selaku sutradara untuk Forza Horizon 4 ini juga menjelaskan tentang absennya kota London, ia berkata bahwa tim developer tak punya cukup banyak waktu lagi untuk menghadirkan London kedalam game tersebut.

Forza Horizon ini rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 mendatang, untuk Xbox One & PC Windows 10 saja. Tertarik mencicipi game balapan yang satu ini?

Exit mobile version