Forza Horizon 5 Capai Lebih dari 3 Juta Player

Forza Horizon 5
Peluncuran yang sukses.

Ditunggu oleh berbagai player dari seluruh dunia jadikan Forza Horizon 5 salah satu judul game balap terbaik yang dikembangkan Playground Games. Tampilan visual yang memanjakan mata serta dunia open worldnya yang interaktif membuat tak sedikit orang yang ingin mencicipinya. Terbukti dengan jumlah player yang luar biasa saat perilisannya.

Menurut cuitan salah satu content creator bernama Stallion, Forza Horizon 5 kini telah raih tiga juta player lebih saat perilisannya. Angka tersebut berangsur naik baik via Steam, Gamepass, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Jumlah 3 juta player tersebut juga termasuk mereka yang membeli versi paling mahal Forza Horizon 5 dan dapatkan early access.

Di Steam sendiri, Forza Horizon 5 masuk dalam 10 besar game yang paling banyak dimainkan, dengan puncak player 70,726 orang yang online bersamaan menurut data SteamDB. Posisinya tepat di bawah Grand Theft Auto V / GTA Online yang tembus 99,190 di puncak playernya.

Jumlah ini sekaligus tunjukkan bahwa game first party Xbox tersebut kini jangkau lebih banyak player dibanding saat mereka hanya rilis eksklusif di consolenya saja. Memberikan bukti bahwa pasar PC memang wajib dilirik bagi mereka yang ingin mendapat cuan tambahan.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version