Forza Horizon 5 Raih 1 Juta Pemain Bahkan Sebelum Perilisan

Forza Horizon 5 Raih 1 Juta Pemain Bahkan Sebelum Perilisan

Forza Horizon 5 Raih 1 Juta Pemain Bahkan Sebelum Perilisan

Forza Horizon 5 tampaknya menjadi salah satu game paling diantisipasi pada musim ini. Pasalnya, Forza Horizon 5 telah meraih 1 juta pemain bahkan sebelum dirilis. Data ini ditampilkan oleh salah satu pengguna dalam situs Resetera.

Kepopuleran Forza Horizon 5 memang tidak dapat dipungkiri. Hal ini terbukti dengan banyaknya situs gaming yang memberikan skor tinggi pada game tersebut seperti IGN yang memberikan skor 10/10.

Forza Horizon 5 sendiri sebenarnya dirilis pada tanggal 9 November mendatang. Akan tetapi, bagi para pemain yang membeli Premium Editionnya dapat mengaksesnya lebih cepat pada tanggal 5 November lalu. Selain early access, pemilik Premium Edition juga akan mendapat beberapa konten gratis beserta season pass.

Forza Horizon 5 Premium Edition sendiri dijual seharga 999 ribu rupiah. Edisi tersebut 300 ribu rupiah lebih mahal dibandingkan Standard Editionnya yang dijual seharga 699 ribu rupiah. Jika dikalikan dengan 1 juta pemain, tampaknya developer Forza Horizon 5 sudah mendapatkan keuntungan yang cukup signifikan.

Penjualan edisi Premium pun sebenarnya suatu hal yang cukup umum dalam industri gaming. Namun demikian, perlu diingat bahwa game ini dapat dimainkan oleh pemilik Xbox Game Pass pada hari pertama perilisannya. Maka dari itu, hal ini membuktikan betapa populernya Forza Horizon 5. Jika sebelum dirilis saja game ini sudah mencapai angka 1 juta pemain, kira-kira berapa pemain yang akan diraih saat game ini dirilis?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Forza Horizon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version