Forza Horizon Terbaru Kemungkinan akan Rilis Tahun Depan?

in , , , ,

Bulan Juli yang lalu, para pecinta game balap di platform Microsoft nampak dikejutkan dengan dirilisnya official announce trailer terbaru game Forza. Karena setelah absen selama 3 tahun, Microsoft akhirnya mengumumkan seri terbaru game balap mereka yang telah ditunggu-tunggu oleh para fansnya, yakni Forza Motorsport.

Setelah dirilisnya trailer tersebut, banyak fans yang berspekulasi tentang kehadiran seri terbaru pada Forza Horizon. Diantaranya seperti kemungkinan rilisnya seri terbaru Forza Horizon 5 akan dirilis pada tahun 2022 bila, Forza Motorsport rilis di tahun 2021. Karena bila kita lihat perbandingan jadwal rilis Forza Motorsport dengan Horizon, dua game tersebut dirilis secara berselang satu tahun.

Setelah banyaknya spekulasi, terdapat sebuah spekulasi yang sangat menarik dari seorang jurnalis game dari GamesBeat bernama Jeff Grubb. Ia mengatakan melalui sebuah podcast The Xbox Empire, bahwa Forza Horizon terbaru ini berkemungkinan akan dirilis tahun mendatang. Tidak hanya itu, Ia pun mengatakan Forza Horizon terbaru ini berkemungkinan akan bertempat di Jepang.

we might get the next Forza Horizon game first and it might be coming this coming year. they’re in a weird situation where for some reason Playground says it does seem like ther may be ready to go first. I think I know the setting, but I’m going to let them announce it.

Bila kalian tertarik untuk mendengar podcast tersebut, kalian bisa langsung kunjungi The Xbox Empire atau kalian bisa langsung mengunjungi link berikut. Namun perlu diingat perbincangan tersebut masih sebatas spekulasi, jadi kita harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Microsoft dan Xbox.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.