Forza Motorsport 7 Butuh Space 100 GB?

forza motorsport 7 release date price weater

Dengan semakin canggih perkembangan video game, game kini miliki kualitas yang terus meningkat mau itu dari segi visual, audio, dan lain-lain. Namun dengan kualitas yang naik ini tentunya ada hal yang harus dikorbankan yaitu space HDD-mu.

Forza Motorsport 7 yang baru saja diumumkan Microsoft pada E3 kemarin dijanjikan akan miliki kualitas tekstur dengan resolusi 4K. Game ini disebut sebagai game paling ambisius dalam segi teknis serta akan jadi game pertama yang membuktikan kemampuan hardware dari Xbox One X.

Meskipun game ini dirilis pada 3 Oktober mendatang, Microsoft telah siapkan halaman Windows Store dari game ini yang memuat spesifikasi serta download size yang harus didownload pemain. Bicara soal download size, mungkin kamu ingin hapus beberapa isi HDD-mu atau mungkin membeli HDD baru karena game ini akan miliki size 100 GB berdasarkan apa yang ditulis di halaman store. Ini masih perkiraan, bisa saja lebih kecil dari itu, atau bahkan lebih besar lagi.

Size ini apabila benar akan menjadi size base game (tanpa update dan DLC) terbesar sejauh ini. Doom 2016  dan GTA V memakan hingga 60 GB saat rilis, sedangkan Halo 5 dan Gears of War 4 memakan sekitar 80 GB sebelum naik menjadi 100 GB. Apabila ada yang harus disalahkan dari kenapa game ini begitu besar, tentu saja dikarenakan tekstur 4K di game yang hanya gamer dengan Xbox One X dan PC high-end yang mampu jalankan.

Exit mobile version