Forza Motorsport 7 Tidak Lagi Bisa Dibeli Mulai September Mendatang

brvkhvnfytvgzfuas6qa

Dari sekian banyaknya genre dalam industri gaming, racing atau balapan jadi salah satu yang paling menarik. Dan dari segudang game racing diluar sana, Forza Motorsport 7 berhasil tampil sebagai salah satu yang difavoritkan oleh banyak pemain. Sayangnya, mereka yang saat ini masih aktif bermain Forza Motorsport 7 harus bersedih, karena game buatan Turn 10 Studios itu baru-baru ini mengucapkan “selamat tinggal”.

Melalui akun Twitter resmi Forza Motorsport, Turn 10 Studios mengumumkan bahwa game racing andalan mereka itu akan segera memasuki status “akhir kehidupan” pada 15 September 2021 mendatang. Bukan berarti tidak bisa lagi dimainkan, per tanggal tersebut, Forza Motorsport 7 dan juga DLC-nya tidak akan lagi bisa dibeli.

Kabar baiknya, bagi mereka yang saat ini telah membeli atau memiliki game tersebut, mereka masih bisa mengunduh dan memainkannya tanpa ada masalahnya. Mode multiplayer dan online-nya dikonfirmasi masih bisa dimainkan meski tidak dijelaskan mengapa mode-mode tersebut masih aktif dan hingga kapan akan terus aktif.

Selain untuk yang sudah memilikinya, pemain yang belum namun tertarik juga diberi penawaran yang sangat menarik. Hingga 15 September mendatang, Turn 10 Studios memberi diskon 75% untuk Forza Motorsport 7 di Microsoft Store. Mulai dari dari Standard Edition, Deluxe Edition hingga Ultimate Edition, saat ini masing-masing tersedia untuk dibeli di harga Rp131 ribu, Rp197 ribu dan Rp262 ribu.

Forza Motorsport 7 saat ini tersedia untuk dimainkan di Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Forza Motorsport 7 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version