Forza Motosport 7 Tambahkan Spesifikasi Minimum untuk Notebook

forza motorsport 7 acura nsx

Turn 10 telah umumkan spesifikasi dari Forza Motosport 7 beberapa bulan yang lalu. Dan untuk game yang dirilis tahun 2017, spesifikasi minimumnya dapat dikategorikan ringan kecuali HDD requirement-nya yang capai 100 GB.

Beberapa bulan selanjutnya, Turn 10 tampaknya tak main-main ketika sebut versi PC sebagai ultimate version dari game ini. Diluar dari berbagai fitur tambahan pada visual seperti 4K resolution texture, Forza Motosport 7 benar-benar dipastikan dapat dijalankan di berbagai jenis hardware.

Dilansir dari PC gamer, Turn 10 menjelaskan telah kurangi spesifikasi minimum dan recommended dari game ini. Mereka juga tambahkan spesifikasi baru untuk notebook. Menurut mereka Surface Pro 4 yang tak dikhususkan untuk gaming sama sekali juga bisa jalankan game ini. Berikut adalah spesifikasi lengkap yang diperbarui untuk Forza Motosport 7:

Low (720p, 30 fps):

Recommended (1080p, 60 fps)

Ultra (4K, 60 fps)

Notebook (mobile—720p, 30 fps)

Sebagai referensi, Intel HD 520 dan Core I5-6200U hanya mampu bermain game terbaru seperti Fallout 4, Rise of the Tomb Raider dan The Witcher 3 pada 10 FPS kebawah. Apabila benar yang dituliskan Turn 10 jika dengan spesifikasi tersebut dapat jalankan game terbaru mereka di 30 FPS, maka bisa dikatakan game ini teroptimasi dengan baik.

Forza Motosport 7 direncanakan rilis pada 3 Oktober mendatang, kecuali kamu pemiliki Ultimate edition yang dimana kamu akan dapatkan gamenya lebih awal yaitu pada 29 September. Demo untuk game ini juga akan dirilis “beberapa minggu lagi”.

Source: PC gamer

Exit mobile version