Forza Horizon 3 Akhirnya Pamerkan Gameplay. Padang Pasir, Mobil Buggy, Dan Modifikasi Bodykit

Dalam waktu sebulan lagi game racing yang paling ditunggu oleh para pecinta mobil dan balapan andalan Microsoft yaitu Forza Horizon 3 akan segera dirilis. Dan pada seri ketiga ini, Forza Horizon tidak hanya menjadi sebuah game eksklusif untuk Xbox One saja. Karena pada akhirnya, Forza Horizon akan dirilis juga di PC oleh Microsoft lewat Windows 10-nya. Tentunya hal ini merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar balapan mengingat seri game Forza merupakan salah satu game balap mobil terbaik yang ada sekarang namun terkendala karena hanya memiliki PC dan tidak memiliki konsol Xbox One. Sebelumnya, Microsoft pun telah memberikan sebuah percobaan untuk platform PC lewat game Forza Motosport: 6 Apex yang merupakan sebuah demo yang merepresentasikan kekuatan dan optimalisasi game Forza berjalan di Windows 10. Bagi kamu pengguna Windows 10 yang belum mencobanya, kamu masih bisa mendownloadnya secara gratis di Windows Store.

Kembali ke Forza Horizon 3, bagi kamu yang masih belum tahu tentang seri game ini. Ia adalah sebuah spin-off dari seri game balap Forza yang merupakan game balapan on-track layaknya Gran Turismo maupun Project Cars. Dalam Horizon kamu akan menemui gameplay yang lebih bebas, bervariasi, dan fun. Karena ia dikemas di dalam sebuah dunia open-world layaknya Need For Speed maupun The Crew. Pada seri ketiganya ini, Studio Playground Games memilih daratan liar Australia sebagai taman bermain mereka setelah memakai Amerika Serikat pada seri pertama dan Eropa di seri keduanya. Game ini masih menggunakan formula yang sama seperti seri-seri sebelumnya dimana kamu bisa berkelana di saentaro map yang disediakan, melakukan balapan atau aktifitas yang lain, dan tentunya berinteraksi dengan para pemain lain lewat fitur online-multiplayernya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada gelaran Gamescom yang tengah berlangsung di Jerman, Microsoft menunjukkan demo gameplay yang memamerkan apa yang ditawarkan oleh game ini nantinya. Mulai dari medan balapan yang bervariasi mulai dari padang pasir tandus, hingga jalanan perkotaan yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit. Ia juga memperlihatkan fitur-fitur baru unggulannya di seri terbaru ini yaitu balapan off-road menggunakan mobil buggy, yang mendapat porsi cukup besar di sini. Hingga fitur modifikasi mobil dimana kamu nantinya bisa menyematkan bodykit seperti Liberty Walk dan Rocket Bunny ke mobil yang kamu kendarai seperti di game Need For Speed. Bagi kamu yang tertarik dengan game ini, Forza Horizon 3 akan dirilis pada 27 September mendatang untuk Xbox One dan PC Windows 10.

Exit mobile version