Kalian Bisa Temukan Foto Chihuahua Tersembunyi di HP Samsung

Foto Chihuahua Hp Samsung

Chihuahua Samsung – Produk HP dari Samsung selalu mendapatkan perhatian para pecinta gadget smartphone. Perusahaan tersebut selalu memberikan produk smartphone terbaik dengan berbagai macam fitur dan keunggulannya. Namun siapa yang menyangka setiap HP Samsung terdapat foto Chihuahua yang tersembunyi di dalamnya.

Lho, kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Foto Chihuahua Tersembunyi di HP Samsung

Foto anjing Chihuahua di HP merk Samsung

Ini bukan artikel bercanda, kalian bisa menemukan foto yang menampilkan hewan anjing Chihuahua di produk HP smartphone milik Samsung. Foto tersebut bisa kalian temukan sendiri dengan cara yang cukup tersembunyi dan tidak banyak orang mengetahui bahkan pengguna HP merk Samsung itu sendiri.

Buat kalian pengguna HP merek Samsung yang penasaran ingin menemukan foto tersebut, kalian bisa mengikuti cara sebagai berikut:

1. Buka Diagnostic Mode

Pertama kalian harus membuka menu Diagnostic Mode di HP kalian. Untuk membuka mode ini cukup gampang. Kalian hanya perlu membuka Phone App di HP, kemudian masukkan dial *#0*#. Setelah memasukkan kode tersebut, maka terbuka menu Diagnostic Mode dengan berbagai macam pilihan, mulai dari RED, GREEN, BLUE, RECEIVER, VIBRATION dan masih banyak lagi.

2. Foto Chihuahua di Menu Sensor

Menu yang akan kalian telusuri dalam Diagnostic Mode adalah pilihan SENSOR. Setelah dibuka, maka akan muncul informasi mengenai kondisi HP terhadap fitur SENSOR pada HP kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk menemukan foto anjing Chihuahua ini, kalian hanya perlu menekan tombol IMAGE TEST yang ada di sudut kanan atas pada layar. Maka kalian akan menemukan foto anjing Chihuahua yang tersembunyi di HP merk Samsung.

Misteri Pemilik Foto Anjing Chihuahua di HP Merk Samsung

HP Samsung

Keberadaan foto tersebut menjadi sebuah misteri bagi pengguna produk HP dari Samsung ini. Setelah saya mencoba menelusuri informasi mengenai asal usul foto tersebut, tidak ditemukan penjelasan pasti pemilik ataupun maksud dari foto anjing Chihuahua di HP tersebut.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, foto tersebut bisa kalian temukan di semua produk HP dari Samsung. Beberapa produk mungkin ada yang berbeda cara mencarinya, namun foto yang akan kalian tetap sama dengan HP lainnya.

Berbagai macam dugaan dan teori muncul di internet. Namun satu hal yang pasti adalah foto tersebut semacam easter egg yang sengaja disembunyikan oleh perusahaan Samsung ataupun kerjaan iseng dari tim produksi.

Itulah informasi mengenai adanya foto anjing Chihuahua yang bisa kalian temukan di produk HP milik Samsung. Apakah foto ini ada juga di HP Samsung kalian?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Samsung atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version