Foto Pertama Film Adaptasi Uncharted Mengemuka

Tom Holland Uncharted 1
Menarik untuk melihat seperti apa filmnya nanti.

Kita semua tahu bahwa saat ini film adaptasi video game Uncharted tengah dikerjakan oleh Sony Pictures. Film yang dibintangi pemeran Spider-Man, Tom Holland dan Mark Wahlberg tersebut akan adaptasi cerita Nathan “Nate” Drake sebelum kisah dalam video gamenya.

Selama proses syuting, semua penampakan tentang filmnya masih dirahasiakan, meskipun beberapa foto bagaimana Holland dengan baju yang biasa dipakai Nathan Drake di balik layar sempat menyeruak di internet.

Namun kemarin, Sony sepertinya telah siap untuk promosikan film adaptasi Uncharted dalam waktu dekat.

Ini dikonfirmasikan via New York Times, di mana Sony akhirnya tunjukkan foto pertama film adaptasi Uncharted untuk publik. Terlihat Nathan (Holland) tengah menggunakan senter untuk melihat sekitar sembari diikuti oleh Victor Sullivan yang diperankan oleh Mark Wahlberg di belakangnya.

Uncharted Movie (2022), Tom Holland sebagai Nathan Drake (kanan) diikuti oleh Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan (kiri) – Gambar oleh Sony via New York Times.

Film yang disutradarai Ruben Fleischer (Venom, Zombieland) ini merupakan film pertama dari PlayStation Productions, sebuah studio yang didirikan Sony Interactive Entertainment untuk adaptasi seri video gamenya ke media lain seperti film maupun serial televisi. Studio ini juga akan berkolaborasi erat dengan divisi film Sony Pictures.

Tak hanya Uncharted, PlayStation Productions juga tengah kerjakan adaptasi The Last of Us bersama HBO dan Ghost of Tsushima Movie yang dikepalai sutradara film John Wick, Chad Stahelski.

Ketika ditanya apakah God of War akan diadaptasi dalam sebuah film, perwakilan Sony mengatakan pada New York Times bahwa mereka tidak akan adaptasi judulnya ke dalam sebuah film maupun serial TV. Setidaknya untuk saat ini.

Sony berencana merilis film adaptasi Uncharted pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang di Amerika Serikat. Namun masih belum jelas tanggal rilisnya untuk seluruh dunia.


Baca lebih lanjut tentang Uncharted atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version