Founder Dota Cinema Ikut Ramaikan Pro Scene Dota 2

in

Sebulan yang lalu turnamen akbar Dota 2 The International 2015 telah sukses diselenggarakan, tim asal Amerika Serikat Evil Geniuses, keluar sebagai juara baru di gelaran The International tahun ini.

Disamping itu Turnamen Majors sudah didepan mata, sebulan lagi akan mulai digelar, mulai banyak bermunculan tim-tim debutan hingga muka-muka pemain baru yang mulai terjun ke pro scene Dota 2. Salah satunya adalah Digital Chaos, tim ini dibentuk oleh pemilik channel Youtube Dota Cinema, yaitu Shannon “SUNSfan” Scotten.

sunsfan

SUNSfan bukanlah orang baru dalam dunia Dota 2, ia merupakan Youtuber asal Amerika dengan subscriber 1 juta lebih dan ia merupakan Caster yang terkenal, terakhir kali ia menjadi caster adalah pada turnamen The International 2014 dan turnamen yang diadakan oleh Dota Cinema sendiri yaitu  XMG Captains Draft Invitational.

Dalam video yang diunggah di channel Dota Cinema, SUNSFan memperkenalkan tim baru nya yang bernama Digital Chaos. Pemain yang dibawanya tidak main-main, disini terdapat nama Kurtis “Aui_2000” Ling, pemain yang ditendang keluar Evil Geniuses pada pertengahan Agustus yang lalu.

TEAM DC

Kemudian ada Tyler “TC” Cook, pemain yang menjuarai BTS Americas tahun ini bersama Root Gaming yang mengalahkan Champions of Summer’s Rift, SUNSfan juga membawa satu orang pemain asal Vietnam yang juga sekaligus memberinya ban kapten yaitu Hà “Biryu” Qu?c ??t. Kemudian adalah pemain Amerika yang mempunyai keturunan India, yaitu Kanishka ‘Sam’ “BuLba” Sosale, BuLba merupakan mantan pemain Mousesport

Yang terakhir adalah Yawar “YawaR” Hassan, yang merupakan mantan pemain Champions of Summer’s Rift. Yawar merupakan kakak dari salah satu pemain Evil Geniuses yaitu Syed ‘Sumail’ Hassan.

Perlu diketahui, Yawar adalah orang yang mengajari Sumail main Dota. Jadi, apakah kemampuan dan skill bermain Dota YawaR lebih hebat dari Sumail? kita tunggu saja aksinya.

 

Skuad Digital Chaos

 Tyler TC Cook
Yawar YawaR Hassan
Kanishka ‘Sam’ BuLba Sosale
Kurtis Aui_2000 Ling
Biryu Qu?c ??t (c)

 Jared “Pandaego” Fletcher (Coach)
 Nikki “Sajedene” Elise (Manager)

 

BACA JUGA: Ini Dia Spesifikasi Komputer Yang Dipakai di The International 2015

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.