Founders, Program Baru Apple Sebagai Wadah untuk Developer Pemula

Founders Program baru Apple

Founders, Program Baru Apple sebagai Wadah Developer Pemula

Berita terbaru datang dari Apple. Mereka mengumumkan program baru yang mana diharapkan dapat memberi keuntungan terhadap developers baru di App Store, app center default milik iOS.

Program baru Apple tersebut diberi nama Founders. Yang mana berupaya untuk menempatkan developers di bawah pengawasan dan perhatiannya dengan memberikan dukungan editorial serta mempromosikan karya mereka yang sudah ada.

Program Baru Apple Diperuntukkan untuk Mempromosi Beberapa Perusahaan Tertentu di Eropa

App Store, App Centre default milik Apple

Founders ditujukan untuk mempromosikan dan membantu perkembangan beberapa perusahaan yang masih kekurangan sumber daya agar mendapat batu loncatan, sehingga mereka dapat memantapkan diri sebagai developer yang terkenal di aplikasi mobile serta industri gaming.

Dari potensi dan inovasinya, Apple sudah memilih beberapa aplikasi garapan developer kecil seperti Snowprint Studios, Nada Studio, dan Turborilla. Aplikasi ini nantinya akan mendapat perlakuan spesial di bagian editorial App Store.

Mereka akan dimasukkan ke dalam tab “Today” dan akan menerima beberapa section agar dapat mempromosikan aplikasi mereka. Program ini juga akan menggunakan bantuan sosial media App Store agar orang – orang tahu perusahaan ini miliki potensi untuk tumbuh dalam jangka panjang.

Program Terbaru Apple

Di App Store, game terkenal dan developernya dapat dengan mudah mengamankan posisi mereka. Namun, hal itu akan sulit untuk dilakukan oleh developer pemula agar karya mereka dapat dikenal dengan baik. Maka, untuk hal ini lah Founders diciptakan oleh Apple. Sebagai wadah untuk para developer pemula.

Tentunya Founders akan sangat menguntungkan developer baru dengan memberikan hal yang mereka butuhkan seperti buletin, postingan di sosial media, dan daftar rekomendasi di App Store. Namun, penting untuk diingat bahwa program Apple terbaru ini akan lebih menonjol di Eropa daripada benua lain.

Program terbaru milik Apple ini tentunya miliki potensi yang sangat tinggi jika dieksekusi dengan baik. Tentunya akan sangat membantu perusahaan kecil dengan memberikan mereka bantuan berupa marketing atau promosi.

Tentunya hal ini dapat mendorong semangat developer pemula sebab mereka tahu bahwa mereka dibantu langsung oleh perusahaan raksasa seperti Apple. Bagaimanapun juga, dukungan sekecil apapun dapat menjadi dorongan besar untuk lahirnya sebuah mahakarya yang akan diminati oleh semua orang. Baik dalam bentuk aplikasi ataupun game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version